Sukses

Relationship

5 Zodiak Pria yang Dianggap Tampan oleh Banyak Perempuan

Fimela.com, Jakarta Seperti halnya pria yang penasaran dengan perempuan, kita sebagai perempuan pasti juga penasaran dengan pria. Apa yang mereka pikirkan, bagaimana isi hatinya, keperibadiannya dan semacamnya. Akan selalu ada pria-pria yang lebih menarik di mata perempuan di antara banyaknya pria di dunia ini. Tapi faktor apa saja yang bisa membuat pria tampak lebih menarik menurut perempuan? Bisa jadi kepribadian dan parasnya yang tampan. Jika coba dilihat dari astrologi, ternyata ini sekian zodiak pria yang dianggap tampan oleh banyak perempuan.

1. ARIES

Pria Aries hampir selalu populer di kalangan perempuan karena selalu memberikan aura positif, maskulin dan menyenangkan di dekat perempuan. Ia memiliki senyum yang ramah, ceria, dan kesan 'bad boy' yang kuat karena ia memang suka bermain-main, karena itulah ia menarik di mata perempuan. Para pria Aries pandai bercanda, jujur dan blak-blakan. Ia mudah bergaul dan punya banyak teman. Ia juga menunjukkan ambisi dan sikap bersaing yang khas dimiliki cowok. Wajah Aries juga selalu mudah bikin jatuh hati karena ia selalu suka menatap mata seseorang, tatapan mata hangat yang penuh godaan dan keingintahuan.

2. VIRGO

Zodiak Virgo juga dianggap banyak perempuan sebagai cowok tampan karena sikapnya yang sopan, beradab dan berkelas. Ia tipe pria baik-baik dan terhormat yang akan disukai calon mertua. Ia pria yang tahu bagaimana memperlakukan perempuan dengan baik, menghargai orang lain dan menjaga pandangannya agar tidak membuat perempuan risih. Ia juga memiliki otak cerdas, pekerja keras dan bertanggung jawab. Siapa yang tidak menganggap Virgo tampan dengan semua sifat ini? Ditambah lagi, pria Virgo mencintai kebersihan dan kerapian. Jangan heran jika penampilannya selalu menyenangkan untuk dipandang dan didekati.

3. LEO

Perempuan mana pun pasti akan melabeli pria zodiak Leo sebagai playboy, karena ia mudah sekali dekat dengan banyak perempuan dan mudah dicintai. Pria dari zodiak ini bersifat maskulin dan karismatik. Pria Leo juga cenderung populer di kalangan perempuan karena romantis, perhatian, maskulin, berjiwa pemimpin dan pandai merayu. Ia bisa lemah lembut dan protektif terhadap perempuan, karena itulah ia dianggap tampan oleh banyak perempuan. Tampilan fisik pria Leo juga menarik, proporsional, dan tahu bagaimana cara memakai baju yang bagus untuk tubuhnya. Ia memiliki wajah tegas yang maskulin dengan kerutan senyum yang manis dan bikin kangen.

4. SCORPIO

Pria Scorpio juga banyak diidolakan para perempuan karena ia ramah dan suka mengajak bercanda meskipun sebenarnya memiliki sisi diri yang misterius. Tapi justru itulah yang bikin penasaran banyak perempuan. Pria Scorpio kalem dan tenang, bukan tipe yang terburu-buru dan melakukan segalanya secara sembrono, karena itulah ia dianggap dewasa dan bikin adem hati. Scorpio juga tipe pria yang sangat menghargai perempuan dan paham dengan perasaan perempuan. Pria Scorpio hampir selalau tahu setiap perubahan suasana hati perempuan karena ia pengamat yang baik dan analitis. Tidak heran jika ia dianggap tampan.

5. PISCES

Pisces adalah tipe pria alim, polos, baik hati dan pemalu di dekat perempuan, tapi justru karena itulah yang membuatnya disukai perempuan. Para perempuan merasa aman dan nyaman di dekat pria Pisces karena ia sopan, menghormati perempuan dan enak diajak ngobrol. Ia juga suka bercanda dan mudah memahami perasaan perempuan. Sifat intuitif dan melindungi dari pria Pisces juga membuat banyak perempuan jatuh hati. Pria Pisces bisa tetap tampil maskulin dan macho tanpa terlalu bersikap berlebihan dan dandan macam-macam. Ia adalah seseorang yang bukan hanya cocok dijadikan pasangan tapi juga sahabat.

Apakah zodiak pria di atas termasuk zodiak pasanganmu, Sahabat Fimela? Bersyukurlah menjadi perempuan yang dicintainya.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading