Sukses

Relationship

Ragu dengan Romantisme, 4 Zodiak Ini Tak Percaya dengan Cinta pada Pandangan Pertama

Fimela.com, Jakarta Cinta sejati cenderung menghangatkan hati. Cinta itu sulit ditebak, dengan siapa kita jatuh cinta dan apa alasan kita untuk jatuh cinta. Beberapa orang percaya akan adanya jatuh cinta pada pandangan pertama. Namun, ada juga orang yang tidak bisa percaya sama sekali dengan cinta pada pandangan pertama. Mereka adalah orang-orang yang selalu ragu untuk menerima kasih sayang dan cinta dari orang lain dalam waktu yang singkat. Mereka membutuhkan waktu untuk percaya dan menerima cinta seseorang.

Nah, berdasarkan astrologi ada beberapa tanda zodiak yang paling nggak percaya dengan adanya cinta pada pandangan pertama. Siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini. 

Cancer

Cancer memiliki kepercayaan yang kuat pada kepercayaan dan persahabatan, tetapi mereka ragu untuk menerima romantisme. Meskipun mereka sering mendasarkan keputusan pada perasaan, mereka tidak percaya bahwa mereka ditakdirkan untuk bersama dengan satu orang yang telah ditentukan sebelumnya. Mereka malah mendasarkan hubungan mereka pada kerja keras dan persahabatan timbal balik daripada chemistry dan ketertarikan awal.

Aquarius

Beberapa orang memiliki kemampuan alami untuk menambah romantisme dalam setiap aspek kehidupan ketika mereka ingin bertemu dengan pasangannya. Orang-orang ini sering mewujudkan pasangan yang mereka cari, tetapi Aquarius bukan salah satunya, karena mereka percaya bahwa mereka tidak membutuhkan chemistry untuk jatuh cinta pada seseorang. Mereka membenci gagasan cinta pada pandangan pertama karena mereka menganggapnya sebagai kegilaan yang tidak sehat.

Leo

Sebagai seorang optimis abadi, Leo memiliki kecenderungan untuk melihat sisi terang dari segalanya. Mereka memiliki semangat hidup yang besar, tetapi ini tidak mencakup pandangan mereka tentang cinta. Apa pun mungkin bagi mereka dalam lingkup pribadi dan profesional mereka kecuali konsep mencintai seseorang secara mendalam pada pandangan pertama.

Sagitarius

Sagitarius adalah orang romantis yang bersemangat dalam ikatan pernikahan, tetapi seringkali pesimis sebelum seseorang merebut hati mereka. Mereka adalah tipe orang yang akan berusaha lebih keras untuk mengenal pasangannya sebelum mereka berkomitmen. Sementara mereka percaya bahwa seseorang yang luar biasa sedang menunggu mereka, mereka tidak pernah jatuh cinta pada pandangan pertama.

Nah, berdasarkan zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading