Sukses

Relationship

Apakah Pacarmu Sedang Berselingkuh atau Tidak? Begini Cara Mengetahuinya

Fimela.com, Jakarta Kesetiaan adalah hal yang paling penting dan utama di dalam menjalani sebuah hubungan. Karena itulah, pengkhianatan sedikit apapun dan dalam bentuk apapun rasanya nggak boleh ditoleransi, entah itu ketika masih pacaran maupun saat sudah berkeluarga. Pasalnya, ketika satu pihak melakukan perselingkuhan, maka hubungan yang ada pun sudah nggak berstatus sama lagi.

Meskipun perselingkuhan merupakan momok yang paling ditakuti oleh banyak orang, namun bukan berarti hal tersebut adalah akhir dari segalanya. Jika memang pasangan mu diketahui tengah menjalin hubungan dengan orang lain, maka sebaiknya untuk segera pergi dan meninggalkannya. Namun, bagaimana cara mengetahui apakah dia sedang berselingkuh di belakang kamu atau nggak? Ikuti beberapa tips berikut ini.

Cek Diam-Diam Ponsel Pribadinya

Walaupun cara ini sedikit kurang etis, namun nggak ada salahnya untuk mencobanya. Kamu bisa mengecek ponsel pribadi pasangan yang sering ia pakai dalam kegiatan sehari-hari. Biasanya, seseorang yang berselingkuh akan menyimpan sesuatu yang janggal atau nggak biasa. 

Misalnya, dari yang awalnya nggak pernah menggunakan kata sandi, namun sekarang malah menerapkannya di beberapa aplikasi utama. Selain itu, cari tahu juga riwayat panggilan pribadinya. Siapa tahu saja ada yang nggak beres dengan nomor tersebut.

Cari Tahu Apakah Ada Hal yang Aneh Padanya

Seseorang yang sedang berselingkuh terkadang juga sering melakukan hal-hal di luar kebiasaannya. Jika sehari-harinya ia jarang sekali untuk memperhatikan penampilan, namun akhir-akhir ini lebih sering menghabiskan waktu untuk membenah diri, maka kamu wajib berwaspada. Karena perubahan tersebut bisa saja menjadi salah satu tanda dirinya sedang bermain di belakangmu. Jadi, perhatikan betul berbagai hal yang berkaitan dengan pasanganmu, ya.

Temui Dia Secara Mendadak

Temui dia secara mendadak dan tanpa disadari. Jika memang dia menyembunyikan sesuatu, maka akan ada ekspresi khawatir yang bisa ditemukan di wajahnya. Mungkin iya jika ia nggak mengakuinya secara terang-terangan. Namun apabila diperhatikan dengan lebih detail, maka kamu bisa menemukan hal-hal yang sebenarnya menjadi bukti bahwa ada hal aneh pada dirinya dan perlu digali lebih jauh lagi.

Minta Tolong Orang Terdekat untuk Mengawasinya

Cara seperti ini sebenarnya sudah sering dilakukan oleh banyak orang. Dengan meminta bantuan orang terdekat untuk mengawasi si dia, maka secara nggak langsung kamu juga bisa mengetahui kegiatan apa saja yang dia lakukan dan orang mana saja yang melakukan kontak dengan sang pacar. 

Namun, melakukan hal ini juga harus ekstra hati-hati. Jangan memilih orang yang pacarmu kenali, karena hal itu akan berakhir sia-sia saja. Selain itu, batasi melakukan kegiatan itu terhadap pasangan. Karena jika terlalu sering, maka yang ada malah dia akan curiga dan balik menyerangmu.

Jadi, itu tadi beberapa cara yang bisa dicoba untuk mengetahui apakah pasangan sedang berselingkuh atau nggak. Namun, terlepas dari itu, ada baiknya juga jika kamu memberikan sedikit kepercayaan terhadap dirinya. 

Selain itu, agar pasangan tetap setia dan nggak berpaling darimu, maka wajib banget untuk habiskan quality time berdua. Misalnya saja dengan melakukan perjalanan ke luar kota atau luar negeri. Namun, kamu perlu nih untuk mengandalkan aplikasi perjalanan yang dipercaya dan bisa berikan banyak keuntungan. Supaya, liburan bisa lebih murah dan hemat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading