Sukses

Relationship

Ingin Segera Menikah? Ini 5 Rahasia yang Bisa Digunakan Perempuan agar Pasangan Cepat Melamar

Fimela.com, Jakarta Jika kamu ingin segera menikah, pelajari rahasia ini. Tapi mencari suami bukan tentang memaksa, kamu tidak boleh menggunakan beberapa ide di bawah ini sebagai ancaman dan jangan pernah memberikan ultimatum kepada pria.

Jika kamu pernah mengancam, "Menikahlah denganku atau aku akan pergi," kebanyakan pria akan selalu memilih pergi. Dilansir dari yourtango.com, berikut ini adalah beberapa rahasia yang bisa digunakan perempuan agar pasangan pria mereka melamar, penasaran?

1. Jangan puas dengan orang brengsek

Kamu bertanggung jawab atas hidupmu sendiri. Wujudkan seperti yang kamu inginkan, dengan memilih pria terbaik dari jutaan pilihan yang tersedia.

2. Jangan membuang waktumu dan dia

Jika kamu menginginkan anak, kamu tidak bisa menikah dengan pria lucu setengah menganggur yang hobi mabuk. Jadi, jangan kencani pria-pria seperti ini.

 

3. Perjelas tentang apa yang kamu inginkan

Kejelasanmu tentang tipe pria yang tepat, yang kamu cari adalah jalur cepat menuju lamaran. Buatlah daftar 50-100 hal yang kamu inginkan, semuanya harus ditulis dalam bahasa yang positif dan spesifik.

4. Jangan coba mengubah pasangan

Jika kamu mencoba mengubah pasangan, ia akan menjadi bodoh untuk melamarmu. Ada banyak orang yang bisa kandidat untukmu, batasi risiko di awal.

5. Patuhi jadwal ini

Aturan praktisnya adalah enam bulan untuk berkencan, satu tahun untuk bertunangan, dan 18 bulan untuk menikah. Kamu bisa membuat jadwal ini sendiri, tapi ikuti.

Jika pria ini terlalu bingung untuk mengikuti langkahmu, ia juga akan terlalu bingung untuk menjadi suamimu. Romansa adalah bagian dari pernikahan yang akan berlangsung seumur hidup dan kamu membutuhkan suami yang juga seorang perencana, kekasih, dan pencari nafkah, bukan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading