Sukses

Relationship

4 Zodiak yang Love Languagenya adalah Physical Touch, Mereka Mendambakan Keintiman Fisik

Fimela.com, Jakarta Ya, ada beberapa zodiak yang suka terburu-buru dengan keintiman fisik. Love language mereka adalah physical touch, tapi seringkali mereka memaksakan keintiman fisik, sebelum benar-benar menelaah perasaan mereka sendiri.

Dilansir dari pinkvilla.com, berikut ini adalah beberapa zodiak yang sangat mendambakan keintiman fisik. Penasaran siapa saja?

1. Sagitarius

Zodiak Sagitarius tidak menganggap sebuah hubungan terlalu serius dan ingin mengeksplorasi keintiman fisik dengan pasangan sebelum mereka benar-benar merasakan sesuatu di hati mereka. Oleh karena itu, zodiak ini cenderung membujuk teman kencan mereka untuk melakukan sentuhan fisik terlalu cepat.

2. Aries

Zodiak Aries cenderung menggunakan pesona bawaan mereka, meyakinkan pasangan untuk melakukan aktivitas asmara, yang sebenarnya tidak membutuhkan banyak usaha. Mereka bukan seseorang yang terlalu sering berurusan dengan kata-kata dan emosi. Sebaliknya, zodiak ini mungkin bergerak terlalu cepat saat berkencan, lalu putus.

 

3. Virgo

Zodiak Virgo memang mengesankan, tapi mudah teralihkan, jadi jika mereka menjalin hubungan, ada kemungkinan besar, mereka akan melanjutkan keintiman sebelum benar-benar siap. Zodiak ini mungkin membuat alasan yang bagus untuk menyakinkan orang lain agar akrab dengan mereka, karena mereka yakin itu menghidupkan hubungan yang membosankan.

4. Aquarius

Zodiak Aquarius terkadang panas dan dingin, tapi mereka adalah tipe orang yang mudah merasa bergairah dengan banyak orang. Sebagai salah satu zodiak yang paling menyendiri secara emosional, Aquarius menikmati menjelajah sisi liar kekasih mereka dan tidak terlalu manipulatif pada teman kencan mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading