Sukses

Relationship

5 Cara Membuat Pria Makin Dekat dan Menyukaimu

Fimela.com, Jakarta Kamu sedang menyukai seorang pria dan berusaha untuk mendapatkan hatinya? Pastinya ada sejumlah upaya yang perlu dilakukan. Setelah mengumpulkan keberanianmu, kamu bisa mencoba melakukan hal-hal ini untuk membuatnya bisa makin dekat dan menyukaimu.

Bisa dimulai dari membangun komunikasi yang nyaman. Selengkapnya, simak lima cara yang bisa menjadi langkah awal untuk dicoba demi mendapatkan hati pria yang kamu sukai. Berikut uraiannya.

 

 

1. Menjadi Pendengar yang Lebih Baik Untuknya

Ketika dia ada masalah atau tampak sedang butuh bantuan, jangan buru-buru menawarkan pertolongan. Cobalah untuk mendengarkan semua hal yang ia sampaikan lebih dulu. Mengutip buku Men are From Mars and Women are From Venus, menawarkan bantuan kepada pria pada saat yang keliru dapat dengan mudah dianggap sebagfai hinaan. Dalam mengatasi masalah, pria tahu ia terlebih dahulu harus maju sendiri dalam tahap tertentu, kemudian bila memerlukan bantuan ia dapat memintanya tanpa kehilangan keperkasaan, kemampuan, dan martabatnya.

 

 

2. Mencari Kesamaan

Kamu dan dia memang dua pribadi yang berbeda. Meskipun begitu, bisa jadi masih ada irisan kesamaan yang kalian miliki. Mungkin dari hobi atau bidang yang sedang digeluti. Kesamaan latar belakang juga bisa dijadikan bahan atau topik obrolan. Setidaknya dengan mengetahui kesamaan ini, kamu tak lagi gampang merasa kebingungan saat akan membuka obrolan dengannya.

 

 

3. Menjadi Pendukung atau Penyemangatnya

Jadilah pendukung atau penyemangatnya. Kalau dia sedang berusaha memperjuangkan atau mewujudkan sesuatu, kamu bisa mencoba menjadi penyemangatnya. Sampaikan bahwa kamu mengapresiasi semua usahanya. Saat dia merasa dihargai, rasa suka bisa tumbuh di dalam dirinya kepadamu. Pada dasarnya pria juga membutuhkan dukungan yang penuh cinta dalam hidupnya.

 

 

4. Mencoba Hal-Hal yang Disukainya

Kamu bisa menunjukkan keinginanmu untuk lebih dekat dengannya melalui upayamu untuk mencoba hal-hal yang disukainya. Bukan berarti kamu harus selalu menempel padanya, tapi kamu bisa memperlihatkan antusiasmemu untuk melakukan hal-hal yang ia sukai. Saat kamu bisa lebih memahami dunianya, dia bisa makin nyaman berada di dekatmu.

 

 

5. Mengapresiasi Usahanya dengan Tulus

Tunjukkan bahwa kamu memperhatikannya. Bukan dengan cara menjadi penguntit atau mematai-matainya, tetapi dengan cara menyampaikan apresiasi yang tulus untuknya. Ketika dia berhasil melakukan sesuatu, kamu bisa menjadi orang pertama yang memberinya ucapan selamat. Saat kamu bisa mengapresiasinya, dirinya bisa merasa makin dihargai dan nyaman denganmu.

Itu tadi lima cara yang bisa dicoba dalam upaya untuk lebih dekat dengan pria yang kamu sukai. Semoga bisa menjadi informasi yang bermanfaat, ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading