Sukses

Relationship

6 Tanda Pasangan Peduli Denganmu Meski Tak Pernah Mengungkapkannya

Fimela.com, Jakarta Ada begitu banyak cara yang bisa dilakukan untuk menunjukkan kepedulian kepada orang lain. Beberapa lebih ekspresif dalam menunjukkan kepeduliannya, termasuk kepada orang yang dicintainya. Namun, tidak selalu mudah untuk mengetahui apakah seorang pria menyukaimu atau tidak, karena mereka tidak menujukkan emosinya dengan baik dan sulit untuk dikenali.

Akan tetapi dengan tindakan dan bahasa tubuh mereka seringkali berbicara lebih keras daripada kata-kata dan kamu dapat memperhatikan tanda-tanda dia peduli padamu atau tidak. Meski terkadang petunjuk itu terlihat jelas, tetapi di lain waktu petunjuk tersebut hilang begitu saja dalam terjemahan. Tetapi, jangan khawatir, artikel ini akan membantumu untuk mengetahui apakah dia benar-benar peduli denganmu atau tidak. Penasaran? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

1. Dia Jujur Denganmu

Kejujuran memang yang terbaik dan seringkali merupakan kebijakan penting dalam hubungan apa pun, baik itu persahabatan biasa atau hubungan romantis. Tanda lain pria peduli denganmu adalah ketika dia mempertaruhkan segalanya tetapi selalu berusaha untuk jujur ​​kepadamu tentang sifat atau perasaannya.

2. Dia Berkomunikasi Secara Terbuka Denganmu

Komunikasi yang tulus adalah salah satu kunci terbesar untuk hubungan yang sehat. Hubungan tersebut berangsur-angsur memudar ketika kamu tidak menyuarakan kekhawatiran, perasaan, emosi, atau cintamu. Jadi, jika dia secara terbuka berkomunikasi denganmu, dia ingin kamu menyadari bahwa dia tulus.

3. Dia Selalu Mendengarkan Apa yang Kamu Katakan

Mendengarkan adalah salah satu tanda terbesar dia peduli padamu. Seorang pria yang benar-benar peduli denganmu akan meluangkan waktu untuk mendengarkan dan memberikan perhatian penuh pada apa yang kamu katakan. Dia akan menciptakan ruang aman itu bagimu untuk mengungkapkan pikiran dan hati tanpa takut dihakimi. Selain itu, jika diminta atau ditanya, dia juga akan membagikan pemikiran dan pendapatnya tentang apa pun yang kamu komunikasikan.

4. Dia Melakukan Hal-hal Kecil Untukmu

Melakukan sesuatu adalah tanda lain yang jelas bahwa dia peduli padamu. Ini bisa sesederhana membeli makanan atau minuman favorit atau. Bisa juga dengan memberikan hadiah ulang tahun yang baik untuk acara khusus seperti ulang tahun ibumu atau mengurus sesuatu di tempat kerja sehingga tidak mengganggu rencana lain.

5. Dia Berbicara Tentang Perasaannya

Membicarakan perasaan seseorang yang sebenarnya harus menjadi tanda yang jelas bahwa dia peduli padamu. Tidak mudah bagi setiap orang untuk mengungkapkan emosi atau hubungan emosional mereka secara terbuka. Tetapi seorang pria yang sangat peduli dengan orang lain akan ingin berbagi perasaannya yang murni dan tulus dengan mereka pada tingkat yang jauh lebih dalam.

6. Dia Melindungimu

Menjadi protektif adalah tanda halus bahwa dia peduli padamu. Gebetanmu mungkin bahkan menunjukkan perilaku posesif jika orang lain mencoba menggoda atau mendekatimu. Dia mungkin juga selalu dalam mode bertahan jika terjadi kekacauan dan kamu berada dalam situasi berbahaya.

Well, jangan selalu menilai jika kepedulian itu selalu diungkapkan. Kepedulian pasangan biasanya berupa tindakan nyata yang mungkin jarang kamu sadari. 

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading