Sukses

Relationship

4 Zodiak yang Menjalin Hubungan Demi Meningkatkan Status Sosial, Cintanya Palsu!

Fimela.com, Jakarta Memiliki pasangan bisa membuatmu merasa senang dan bahagia. Apalagi jika kamu dipertemukan pasangan yang mencintaimu dengan tulus sepenuh hati. Namun, tak jarang juga orang terjebak dalam hubungan hanya karena mendambakan sesuatu dari pasangannya. Tak sedikit dari kita mungkin diperalat dan dimanfaatkan oleh pasangan. Bukan hanya materi, mereka terkadang memanfaatkan kita untuk meningkatkan status sosialnya. Mereka memanfaatkan cinta dan kasih sayang pasangan untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan.

Nah, melasir dari pinkvilla.com, berdasarkan astrologi ada beberapa tanda zodiak yang paling mungkin memanfaatkan pasangan untuk meningkatkan status sosial dan meteri. Siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Taurus

Orang-orang Taurus terkenal sensual dan praktis. Mereka mungkin memandang pasangannya sebagai jalan untuk mendapatkan pujian dari orang di sekitarnya. Alih-alih berkonsentrasi pada faktor-faktor terkait hubungan lainnya, mereka mungkin cenderung untuk lebih fokus pada kenyamanan dan keamanan dunia material yang akan ditawarkan pasangan mereka.

Gemini

Karena Gemini dikenal dengan kemampuan beradaptasi, mereka mungkin merasa sulit untuk berkomitmen pada suatu hubungan. Mereka mungkin tidak berinvestasi dalam hubungan seperti tanda-tanda lain, dan mereka mungkin lebih cenderung melihat pasangan mereka sebagai alat yang mereka gunakan untuk memenuhi kebutuhannya.

Selain itu, Gemini terkenal karena kegelisahan dan kebutuhan mereka akan perubahan, mereka mungkin tidak nyaman dengan hubungan yang membutuhkan terlalu banyak komitmen atau rutinitas. Mereka juga cenderung melihat hubungan mereka sebagai simbol status atau aset yang dapat mereka pamerkan atau manfaatkan untuk meningkatkan citra mereka di lingkaran sosial mereka.

Leo

Leo terkenal dengan daya saing, kepercayaan diri, dan potensi mereka untuk memiliki kebutuhan yang tinggi akan penegasan. Meskipun mereka bahkan mungkin tidak mencinta pasangannya, mereka akan memikat seseorang hanya untuk menunjukkan maksud mereka dan meingkatkan harga diri mereka. mereka ingin dianggap mudah menakhlukkan seseorang di depan orang lain sebagai strategi meningkatkan ego mereka atau untuk mendapatkan status sosial.

Libra

Di depan umum, Libra suka memamerkan ketenangan dan preferensi mereka. Ciri-ciri Libra meliputi keseimbangan, pesona, dan keramahan. Mereka mungkin menikmati pusat perhatian dan memamerkan pasangan, selera dan kedudukan sosial mereka. Terlepas dari kemungkinan bahwa mereka mungkin tidak benar-benar mencintai pasangannya, mereka akan memilih seseorang yang akan memenuhi harapan sosial mereka dan menghormati keputusan Libra.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

 

#WomenforWomen

Loading