Sukses

Relationship

5 Tanda Mantan Rindu Berat Padamu, Siapkah untuk Balikan?

Fimela.com, Jakarta Saat menjalin hubungan asmara, tidak semua orang bisa menemukan akhir cerita yang bahagia. Beberapa harus merelakan hubungan itu kandas, dan menyebabkan luka menganga di hatinya. Tidak sedikit orang yang akhirnya begitu membenci sosok yang awalnya sangat dicintainya. 

Adanya perpisahan dalam hubungan memang menyakitkan. Apalagi jika perpisahan itu bersama orang yang sangat dicintai dengan tulus dan sepenuh hati. Karena perpisahan itu, ada orang yang masih berharap balikan. Dan ini, tak menutup kemungkinan terjadi pada sang mantan. 

Mengutip dari laman yourtango.com, ada beberapa tanda yang menunjukkan bahwa mantan menyesal telah putus denganmu. Tanda ini juga menunjukkan bahwa ia sangat merindukanmu dan ingin balikan. Apa saja kira-kira tandanya? 

Sering Menghubungimu

Mantan yang masih memendam rindu padamu akan mencoba menghubungimu. Ia seolah memiliki berbagai alasan agar bisa kembali menjalin komunikasi denganmu. Mantan akan berusaha menghubungimu lewat telepon atau sosial mediamu, atau bisa juga lewat orang-orang terdekatmu.

Menunjukkan Rasa Cemburunya

Meski kalian tak bersama lagi, tidak menutup kemungkinan bahwa mantan tak akan cemburu padamu. Dia yang masih mengharap cintamu, merindukanmu dan ingin balikan denganmu, akan menunjukkan rasa cemburunya. Ia bahkan akan terang-terangan mengatakan ia cemburu saat kamu dekat dengan pria lain.

Mencari Alasan Agar Selalu Bisa Menemuimu

Mantan yang selalu memiliki alasan untuk menemuimu, menandakan bahwa ia rindu berat padamu. Ini juga menandakan bahwa ia masih menyimpan rasa cinta dan kasih sayang di hatinya. Mantan juga mencoba untuk kembali merebut hatimu dengan melakukan berbagai aktivitas bersama lagi.

Membuatmu Cemburu

Selain merasa cemburu saat kamu dekat dengan pria lain, mantan yang ingin balikan juga ditandai dengan sikapnya yang ingin kamu cemburu padanya. Di hadapanmu, ia berusaha terlihat dekat dengan perempuan lain. Hal ini bukan karena ia memang sudah tak lagi ada cinta di hatinya untukmu, tetapi karena ia ingin membuatmu cemburu. Ia ingin tahu bagaimana dengan sikap dan responmu akan dirinya.

Mengakui dan Menyesali Kesalahannya

Mantan yang ingin balikan, akan mengakui dan menyesali kesalahannya. Ia bahkan tak malu untuk meminta maaf kepadamu. Beberapa dari mereka, akan terang-terangan mengatakan bahwa ingin memperbaiki hubungan denganmu. 

Itulah sekian tanda bahwa sang mantan rindu berat padamu. Itu juga menandakan bahwa ia ingin balikan denganmu dan memperbaiki segalanya bersamamu. Adakah kamu menemukan tanda di atas dalam diri mantan Sahabat Fimela?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading