Sukses

Relationship

6 Cara Memikat Hati Pria Idamanmu, Bersikaplah Elegan dan Tidak Berlebihan!

Fimela.com, Jakarta Mengagumi seorang pria mungkin akan menciptakan pengalaman yang berkesan. Ada banyak kecanggungan, kebingungan, dan rasa malu dalam prosesnya. Untuk mendapatkan hati pria yang disukai pun juga perlu upaya keras.

Supaya bisa meningkatkan peluang menarik perhatian dan hatinya, kamu bisa mengupayakan beberapa hal. Kamu bisa memulainya dengan dari hal kecil seperti artikel di bawah ini. Penasaran? Yuk, simak selengkapnya berikut ini.

1. Memiliki Keyakinan

Keyakinan bisa sangat menarik dan juga bisa membuatmu terlihat lebih mudah didekati. Namun, Sahabat Fimela harus menghindari sikap terlalu agresif atau arogan karena hal ini dapat membuat orang menjauh. Pertahankan sikap positif dan aman.

2. Tunjukkan Minatmu

Ajukan pertanyaan tentang kehidupan dan minat orang yang kamu sukai, dan dengarkan tanggapannya secara aktif. Ini menunjukkan betapa tertariknya kamu untuk mengetahui tentang mereka. Ini juga menunjukkan bahwa kamu menghargai pikiran dan perasaan mereka.

3. Cerminkan Bahasa Tubuhnya

Meniru bahasa tubuh orang yang kamu sukai secara tidak sadar dapat membuatmu tampak lebih menyenangkan dan berpikiran sama. Saat kamu meniru tindakan seseorang, itu menunjukkan bahwa kamu menghormati dan menyukainya.

4. Berikan Pujian Secara Acak

Pujian bisa menjadi alat yang ampuh untuk menarik perhatian seseorang. Tetapi pilihlah pujian dengan bijak, biarkan kasih sayang dan cinta tercurah dalam kata-katamu. Kamu bahkan dapat memikirkan pujian sesuai dengan kepribadian atau minat seseorang.

5. Lelucon

Humor bisa menjadi cara yang bagus untuk terhubung dengan seseorang dan membuat mereka merasa nyaman. Orang-orang senang berada di sekitar mereka yang dapat membuat lingkungan menjadi riang dan nyaman dengan melontarkan lelucon-lelucon lucu. Jika kamu berhasil membuat orang yang kamu sukai tertawa, kamu mungkin akan mencapai tujuanmu untuk menarik minatnya kepadamu.

6. Pancarkan Energi Positif

Energi positif itu menular, dan berada di sekitar seseorang yang optimis dan bahagia bisa sangat menarik. Jika kamu memiliki aura positif, otomatis orang-orang akan ingin berada di dekatmu, termasuk gebetanmu. Jadi, hindari segala macam keluhan, hal negatif, atau gosip.

Memikat hati pria tidak selalu mudah, jangan lakukan dengan agerif, justru kamu bisa tarik ulur agar kamu terlihat misterius. Pastinya kamu tahu batasan seperti apa mendekati pria idamanmu. 

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading