Sukses

Relationship

Mudah Merasa Bosan, 4 Zodiak Ini Suka Ganti-ganti Pacar

Fimela.com, Jakarta Dalam hal cinta, beberapa lebih memilih pasangan yang nyaman dan dapat diandalkan, sementara yang lain mencari romansa yang menggetarkan jiwa. Terkadang orang yang hanya mencari kesenangan dalam hubungan lebih mudah merasa bosan. Mereka kerap memutuskan hubungan dan dengan mudah menemukan pasangan baru yang memiliki karakter yang berbeda dengan pasangan sebelumnya.

Nah, berdasarkan astrologi ada beberapa tanda zodiak yang kerap ganti-ganti pasangan dan cenderung cepat bosan dengan hubungan mereka. Siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Scorpio

Scorpio terpikat oleh individu yang menarik. Terkadang mereka putus untuk mengakhiri romansa yang ada karena mereka terpesona dengan seseorang yang baru. Pada dasarnya, mereka membenci peraturan dalam rutinitas yang dapat diprediksi bahkan dalam kehidupan sehari-hari. Karenanya, mereka senang mendekati kekasih baru yang bukan tipe mantan mereka untuk memiliki variasi dalam kehidupan cinta mereka.

Libra

Tidak ada yang ingin menikah atau menetap dengan seseorang yang mereka yakini tidak layak bagi mereka. Tetapi Libra sangat takut bahwa mereka akan menikah terlalu cepat dengan seseorang yang segera melamar mereka. Jadi, untuk membebaskan jiwa mereka, mereka bercita-cita untuk terus bepergian dan melihat setiap bagian dunia sambil berkencan dengan pasangan yang berbeda. Mereka mengambil risiko dan tidak takut menjalani kehidupan yang tidak biasa daripada puas dengan satu tipe orang.

Virgo

Setelah patah hati, Virgo bersumpah untuk tidak mengulangi kesalahan yang sama. Oleh karena itu, mereka jarang berkencan dengan tipe pacar yang sama untuk kedua kalinya. Mereka mencari kekasih yang kuat, tak kenal takut, dan petualang yang dapat menantang mereka dalam hidup dan memaksa Virgo untuk keluar dari zona nyaman mereka sendiri.

Sagitarius

Bagi seorang Sagitarius, masa kanak-kanak adalah tentang mencoba hal-hal baru dan berinteraksi dengan berbagai tipe orang. Mereka melanjutkan kebiasaan ini dalam kehidupan romansa mereka dan suka menemukan budaya baru melalui minat romantis mereka. Mereka membenci rutinitas, karena mereka menganggapnya membosankan. Mereka tidak pernah bermain aman dalam cinta.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk  cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading