Sukses

Relationship

7 Tanda Pria yang Patah Hati, Kerap Pura-pura Tegar

Fimela.com, Jakarta Ketika seseorang mengalami patah hati, biasanya itu merupakan momen yang menantang bagi mereka. Umumnya, orang percaya bahwa ketika pria mengalami patah hati, mudah bagi mereka untuk move on. Tetapi, ini tidak sepenuhnya benar, karena pria memiliki cara berbeda dalam menghadapi kesedihan yang tidak diketahui banyak orang.

Pria merasa patah hati dan tergantung pada seberapa dekat dia dengan pasangannya. Ketika beberapa dari mereka mengalami patah hati, mereka lebih memilih menjadi penyendiri sampai menyembuhkan rasa sakit.

Pria menghadapi patah hati dengan cara yang berbeda. Terlepas dari perpisahan itu, dia akan mencoba untuk bangkit kembali dan menangani perpisahan dengan caranya yang berbeda. Nah, untuk mengetahui, apakah seorang pria masih mengalami patah hati atau tidak, berikut ini adalah tanda-tanda yang bisa membantumu.

1. Dia Tidak Ingin Melihat Orang yang Menyakiti Hatinya

Jika dia menghindari melihat orang yang telah membuatnya patah hati dengan segala cara meskipun itu penting, itu adalah salah satu tanda dia patah hati. Dia tahu bahwa ketika dia melihat mantannya, ingatannya akan datang membanjiri, dan itu mungkin terlalu berat untuk dia tangani. Juga, dia akan memastikan menghindari tempat-tempat di mana mantannya kemungkinan besar akan muncul.

2. Dia Memohon Kesempatan Kedua

Salah satu tanda pria patah hati adalah, dia memohon pada mantannya untuk kembali ke kehidupannya. Dari cara dia memohon, kita akan melihat betapa hancur dan putus asanya dia. Pria yang tidak patah hati tidak akan melihat alasan untuk meminta mantannya kembali.

3. Dia Menghindari Perempuan Lain

Jika diperhatikan pria yang patah hati akan menolak untuk berkencan atau dekat dengan siapa pun. Yang dia tunggu adalah sinyal hijau dari mantannya untuk kembali menjalin hubungan kembali.

4. Menggoda Perempuan Lain

Meski sebagian pria menghindari berkencan atau dekat dengan perempuan lain, beberapa pria lebih suka menggoda untuk menyembunyikan rasa sakit karena patah hati. Dia cenderung melakukan ini untuk mengisi kekosongan hatinya.

5. Kerap Membuat Unggahan Sedih

Aktivitas media sosial kita dapat memberi orang wawasan tentang apa yang terjadi dalam hidup kita.  Banyak pria akan mengunggah konten yang mengandung unsur patah hati atau kesedihan untuk menunjukkan bahwa mereka sedang berjuang melawan patah hati.

6. Mencoba Menyibukkan Diri

Menyibukkan diri adalah salah satu cara pria untuk mengatasi patah hati. Jika dia bekerja, dia akan bersenang-senang dengan teman atau membuat pekerjaan baru. Dia ingin tetap sibuk sehingga dia memiliki lebih sedikit waktu untuk memikirkan situasi sedihnya.

7. Menyendiri

Jika kamu mendengar bahwa mantanmu berhenti bersosialisasi seperti dulu, itu adalah salah satu tanda dia patah hati. Dia baru akan mulai bersosialisasi ketika dia mulai sembuh dari patah hati. Dia akan suka menyendiri.

Well, pria juga sama dengan perempuan, mereka juga bisa merasakan patah hati, bahkan susah move on. 

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading