Sukses

Relationship

5 Zodiak yang Cocok dengan Perempuan Leo, Mengerti dan Memahami

Fimela.com, Jakarta Selama ini pemilik zodiak leo dikenal sebagai pribadi yang suka disanjung. Mereka juga suka dicintai dengan sepenuh hati. Bersama orang yang tepat, leo pun akan berusaha menjadi pasangan terbaik. Ia juga akan berusaha memberikan cinta dan kasih sayang tulus selamanya. 

Untuk urusan asmara, mungkin leo bukan tipe pribadi yang sembarangan dalam memilih pasangan. Ia akan harus benar-benar memahami karakter seseorang yang bakal mengisi hatinya. Mengutip dari laman bustle.com, ada beberapa zodiak yang dipercaya sangat cocok untuk perempuan leo. Para pemilik zodiak ini bisa mengerti, memahami dan membuat leo terpesona. 

Penasaran siapa saja zodiak yang cocok dengan perempuan leo? Simak yang berikut ini.

Aries

Zodiak pertama yang cocok dengan perempuan leo ada aries. Pemilik zodiak ini sangat bisa membuat leo merasa tersanjung, dicintai dan disayangi. Keceriaan dan keramahan aries, membuat leo sangat nyaman dengannya. Karakter keduanya yang nyaris sama, membuat keduanya bisa saling mengerti dan memahami dengan baik satu sama lain.

Gemini

Gemini selama ini dikenal sebagai pribadi yang ceria dan asik. Ia juga termasuk zodiak yang dipandang lebih oleh orang lain. Gemini memiliki banyak kelebihan dan sisi menarik dalam dirinya. Hal inilah yang kemudian membuat leo terpikat olehnya. Bersama gemini, leo merasa semakin bersinar. Ia juga merasa hidupnya akan semakin berwarna serta bertabur cinta.

Sagitarius

Sagitarius dan leo sama-sama sebagai pribadi yang ceria. Keduanya bisa saling support untuk satu sama lain. Keduanya bisa saling mengerti, memahami dan memberikan semangat terbaik. Sagitarius adalah salah satu zodiak yang paling cocok dan bisa bertahan lama saat membangun hubungan bersama leo.

Libra

Libra adalah zodiak yang penuh kharisma dan pesona. Libra juga sosok dengan cinta serta kasih sayang tulus. Umumnya, mereka memiliki karakter yang begitu mengesankan. Bagi seorang leo, libra adalah sosok terbaik di hidupnya. Saat menjalin hubungan asmara, libra dan leo bisa menjadi pasangan yang cocok untuk satu sama lain. Libra yang penurut dan mementingkan orang lain, membuat leo merasa sangat nyaman dan begitu beruntung telah memilikinya.

Leo

Sesama zodiak leo akan menjadi pasangan yang cocok. Karakter dan kepribadian yang sama untuk satu sama lain, membuat keduanya bisa saling mengerti serta memahami dengan baik. Tak ada yang bisa lebih paham akan leo kecuali pemilik zodiak leo itu sendiri. 

Itulah sekian zodiak yang dipercaya cocok menjadi pasangan perempuan leo. Meski begitu, bukan berarti zodiak lainnya tak cocok ya Sahabat Fimela. Pada dasarnya, semua zodiak memiliki kecocokan satu sama lain. Hanya saja, kadarnya ada benar-benar cocok dan ada yang hanya cocok sedikit saja. Semoga informasi ini bermanfaat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading