Sukses

Relationship

5 Cara Tunjukkan Cinta Tanpa Kata yang Dinilai Lebih Tulus dari Apapun

Fimela.com, Jakarta Cinta bisa diungkapkan dengan banyak cara, tidak hanya lewat kata-kata. Bahkan seringkali ungkapan cinta yang tidak lewat kata-katalah yang terasa lebih romantis dan tulus, karena ada kalanya kata-kata tak bisa mewakili betapa besar rasa sayang seseorang kepada orang tertentu. Lalu bagaimana cara mengungkapkan cinta tanpa harus dengan kata-kata?

1. Jadi pendukung terbaiknya

Menjadi pendukung terbaiknya adalah bentuk cinta tanpa kata yang sangat dibutuhkan siapa saja di dunia ini. Kamu ada untuknya, menjadi pendengar terbaiknya, memberikan pelukan ketika ia lemah dan memberi selamat ketika mencapai sesuatu. Bentuk cinta ini bahkan lebih kuat dibanding sekadar kata-kata.

2. Memberi makanan kesukaannya di waktu tak terduga

Terkadang aksi kecil seperti membawakannya makanan atau minuman favoritnya di waktu random mampu memberikan perasaan cintai sepenuhnya. Kamu tidak hanya memperlakukannya spesial di hari-hari spesial, tapi memberinya perhatian dan cinta tulus kapan saja kamu mau. Membelikannya makanan atau minuman kesukaannya adalah cara sederhana membuatnya tersenyum.

3. Memasak makanan enak untuknya

Tidak banyak orang rela masak untuk sembarang orang kecuali ia punya ikatan keluarga atau perasaan khusus pada orang tersebut. Jadi jika ingin menunjukkan cinta tanpa kata kepada pasangan atau orang yang kamu cintai, cukup masakkan makanan enak untuknya, lebih baik lagi jika itu adalah makanan favoritnya. Dibanding selalu mengajak makan di luar, memasak makanan yang ia suka memberikan kesan istimewa karena ada cinta di dalamnya.

4. Membereskan barangnya yang berantakan

Ketika ia sangat sibuk hingga tak punya waktu untuk beres-beres, jadilah orang yang turun tangan membantunya merapikan tempatnya, entah itu meja kerja, cucian yang berserakan dan sepatu yang hanya ditinggal di depan pintu. Di pagi hari, membantunya menyiapkan baju, sarapan dan kebutuhan berangkat kerja, itu juga cara menunjukkan cinta tanpa kata. Ia bukan hanya merasa didukung tapi juga diperhatikan.

5. Mengapresiasi apa yang dilakukannya

Menunjukkan cinta tidak harus dengan segala kata-kata manis karena dengan mengapresiasi segala hal yang ia lakukan ternyata sudah cukup memberinya perasaan dicintai sepenuhnya. Misalnya, katakan terima kasih atas upayanya dalam menunjukkan tanggung jawab sebagai kepala keluarga, selama kalian bisa saling menghargai peran satu sama lain dan mengapresiasi usaha satu sama lain, itu adalah bentuk cinta yang tak bisa diwakilkan hanya dengan kata-kata.

Tentu ada banyak cara lain yang bisa dilakukan untuk mengungkapkan cinta. Kamu bisa memilih cara yang paling membuatmu nyaman untuk dilakukan.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading