Sukses

Relationship

5 Tanda Pria Menyukaimu sebagai Satu-satunya Perempuan Istimewa di Hatinya

Fimela.com, Jakarta Ketika seorang pria tulus menyayangi dan mencintaimu, dia akan berusaha untuk menciptakan cerita dan kisah yang lebih baik bersamamu. Seseorang yang bersamamu saat ini pun merasa dirimu adalah satu-satunya perempuan paling istimewa di hatinya. Maka dari itu, dia pun akan menunjukkan usaha terbaiknya untuk menjaga ikatan hubungan yang ada.

Berikut ini lima tanda umum yang bisa mencerminkan ketulusan cinta pria pada perempuan yang menjadi pasangannya. Siapa tahu tanda-tanda ini juga sudah tampak dan bisa kamu rasakan atau lihat langsung dari keseharian pasanganmu. Selengkapnya, simak uraiannya di bawah ini.

 

 

 

1. Dia Bisa Menerima Perbedaan-Perbedaan yang Ada

Caranya menerima dan menanggapi perbedaan yang ada selalu dengan sikap yang dewasa. Dia tak pernah memaksamu berubah jadi orang lain. Serta tak menuntutmu untuk memenuhi semua standarnya. Mengutip buku Men Are from Mars and Women Are from Venus, apabila pria dan perempuan sanggup menghargai dan menerima perbedaan-perbedaan mereka, cinta mempunyai peluang untuk berkembang. Saat dia bisa menerima kelebihan dan kekuranganmu, ada cinta tulus yang ia miliki untukmu.

 

 

2. Dia Berani Membuat Rencana Hidup Bersamamu

Ada komitmen baru yang ia buat. Dia mulai berani membuat rencana hidup yang baru bersamamu. Ada hal-hal yang ingin ia upayakan dan wujudkan bersamamu. Kehadiranmu menjadi faktor penting dalam meraih masa depan yang lebih indah. Serta, dia menunjukkan tindakan nyata untuk mewujudkan rencana-rencana tersebut.

 

 

3. Dia Membuktikan Semangat Kerja Keras

Dia pria yang bertanggung jawab. Dia menunjukkan dengan bukti dan tindakan nyata untuk bekerja sebaik dan segiat mungkin demi masa depan yang lebih indah. Keberadaan dan kehadiranmu menambah rasa percaya dirinya untuk mengusahakan semua hal yang lebih baik dalam hidup. Dari tiap kerja keras yang ia lakukan, dia ingin membuktikan bahwa dia tidak mempermainkan hati atau perasaanmu dalam hubungan yang dijalani.

 

 

4. Dia Menyenangkan Hati Orang-Orang Terkasihmu

Caranya membaur dan berusaha menyenangkan hati orang-orang terkasihmu seperti teman, sahabat, dan orangtua membuktikan ada cinta yang tulus yang ia miliki untukmu. Membahagiakan orang-orang terkasihmu menjadi caranya untuk membahagiakanmu pula. Dia ingin kamu nyaman menjadi bagian dari hidupnya, sehingga dia pun berusaha membaur dengan baik dengan orang-orang yang sudah lebih dulu hadir dalam hidupmu.

 

5. Dia Mau Mencoba Hal-Hal yang Kamu Sarankan

 

Dia menjadi pendengar yang lebih baik. Walau mungkin dia kurang suka dinasihati, tapi dia berusaha untuk tetap terbuka dan mau mencoba hal-hal yang kamu sarankan untuk sesuatu yang lebih baik. Caranya mendengar dan memperhatikan ucapanmu menunjukkan keseriusan dan kesungguhannya bahwa dirimu satu-satunya perempuan istimewa dalam hidupnya.

Semoga bersama orang yang tepat, kamu bisa menjalin hubungan yang baik dan kehidupan yang lebih indah lagi, ya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading