Sukses

Relationship

5 Jodoh yang Cocok untuk Zodiak Aries, Paling Nyambung secara Karakter

Fimela.com, Jakarta Banyak orang pasti mengakui bahwa salah satu pembahasan menarik dalam urusan cinta adalah jodoh. Kita tidak pernah tahu siapa yang akan menjadi jodoh kita, apakah pria yang sudah bertahun-tahun jadi pacar atau justru orang yang tiba-tiba datang, baru kita kenal selama 3 bulan tapi sudah yakin dari hati.

Jika bicara tentang jodoh, seringkali kita harus mencocokkan karakter juga. Jika coba dilihat dari astrologi, kuta bisa menebak siapa jodoh terbaik untuk setiap zodiak, begitu pula dengan zodiak Aries. Kira-kira siapa jodoh yang cocok untuk zodiak Aries? Ini dia mereka.

1. Aries dan Aries

Aries memang paling mudah memahami sesama Aries, bahkan untuk urusan berpasangan, Aries cocok menjadi jodoh Aries. Meskipun akan menghadpai masalah ego dan keras kepala, tapi keduanya adalah tipe orang yang jujur dan bisa menerima perbedaan. Ketika rasa cinta lebih besar, keduanya justru akan saling introspeksi diri untuk bisa menemukan solusi agar tetap bisa berjalan beriringan. Keduanya mudah mengagumi satu sama lain karena sefrekuensi secara intektual, cara berpikir, energi, ambisi dan gaya hidup.

2. Aries dan Leo

Aries akan berjodoh dengan Leo dengan mudah karena keduanya cukup mirip secara karakter. Leo dan Aries sama-sama menyukai panggung dan memiliki kemandirian tinggi. keduanya juga suka mencoba hal baru, spontanitas tinggi dan menikmati petualangan. Cinta yang dibangun keduanya tidak akan membosankan, justru mengubah ke level yang berbeda sehingga tidak mudah digoyahkan. Karena Aries tak akan menemukan cinta yang sama semanis ia dapat dari Leo, begitu pula sebaliknya. Keduanya saling melengkapi.

3. Aries dan Sagitarius

Memiliki gelombang energi yang mirip itu perlu, itulah yang akan ditemukan Aries pada Sagitarius. Keduanya akan menciptakan hubungan cinta yang kuat dan didasari atas kejujuran karena sama-sama optimis dalam menjalani hubungan. Bahkan bagi Sagitarius yang tidak mudah berkomitmen, ia mudah menemukan keyakinan pada diri Aries yang bisa diandalkan dan bertanggung jawab. Selain mendapatkan kisah cinta yang menarik sepanjang usia, keduanya juga akan saling mendukung kemandirian satu sama lain.

4. Aries dan Gemini

Gemini adalah jodoh yang akan memberikan Aries kesempatan untuk belajar banyak tentang hal-hal yang tidak ia ketrahui karena Gemini selalu tahu banyak hal. Ia bukan hanya asik diajak ngobrol, tapi juga nyambung secara intelektrual. Baik Aries maupun Gemini mudah jatuh cinta cinta pada orang yang cerdas dan berpikiran terbuka. Itulah yang membuat keduanya akan bertahan menghadapi ujian cinta selama bisa menekan ego masing-masing. Keduanya akan berbagi kreativitas, canda tawa dan humor yang hanya mereka yang paham.

5. Aries and Aquarius

Aquarius akan membuat hidup Aries lebih berwarna dengan sifat magnetis namun kompleksnya. Keduanya zodiak yang jujur dan cukup sarkas dalam berkomtar. Tapi justru itulah yang membuat keduanya cocok. Mereka akan menemukan keunikan satu sama lain begitu menarik. Tidak ada yang lebih disukai Aries selain pasangan yang cerdas, lucu, kreatif dan punya daya berpikir yang unik. Sifatnya yang tenang dan inklusif adalah keseimbangan yang sehat bagi Aries yang impulsif dan tidak sabar.

Itu dia jodoh yang cocok untuk zodiak Aries. Jika kamu termasuk zodiak Aries, coba cari jodoh dengan zodiak-zodiak di atas, Sahabat Fimela.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading