Sukses

Relationship

5 Zodiak yang akan Temukan Cinta di Hari Valentine 2023

Fimela.com, Jakarta Menemukan cinta adalah sesuatu yang mungkin diharapkan para jomblo atau lajang di tahun ini. Beberapa orang sepertinya diprediksi akan menemukan hatinya berbunga-bunga karena cinta di hari Valentine tahun ini. Secara astrologi, kita bisa menebak siapa yang menemukan cinta tahun ini. Ini sekian zodiak yang temukan cinta saat Hari Valentine 2023. Siapa sajakah mereka?

1. Gemini

Gemini sangat komunikatif dan ramah, mudah baginya menemukan cinta di Valentine tahun ini ketika bertemu dengan orang-orang di luar sana. Gemini juga sedang merasa sangat positif sehingga merasa mudah menerima hati yang mencintainya. Meskipun Gemini belum bisa menjanjikan komitmen di awal pertemuan, namun jika mau menjalani cinta bersama dan menerima prosesnya, Gemini mungkin bisa menjalin cinta yang serius tahun ini.

2. Scorpio

Scorpio punya kemungkinan besar menemukan cinta sejati atau belahan jiwanya tahun ini, termasuk di hari Valentine 2023. Jadi akan lebih baik ia mempersiapkan diri untuk membuka hati. Sekali yakin dengan seseorang, Scorpio akan berkomitmen dengan kuat. Cinta adalah sesuatu yang sulit diterima oleh Scorpio, namun ketika hatinya terketuk secara perlahan oleh seseorang yang sabar dan mau menerima dia apa adanya, mencintai menjadi lebih mudah dan tulus.

3. Sagitarius

Sagitarius akan jadi kekasih yang menyenangkan bagi semua orang, di hari Valentine ini ada kemungkinan kamu menerima banyak cinta, baik dari teman-teman, keluarga maupun pengagum rahasia. Semuanya adalah perasaan positif yang menyenangkan, dan kamu tak ingin menolak kasih sayang itu. Kesempatan untuk memenangkan hatimu juga besar bagi seseorang yang ingin mengenalmu lebih dekat karena kamu sedang mudah membuka hati dan mencintai.

4. Aquarius

Aquarius akan menemukan cinta di hari Valentine dari sahabat-sahabatnya. Cinta romantis mungkin bukan hal yang kamu bayangkan saat ini, dan sepertinya semesta juga belum mempertemukan jodohmu, Aquarius jomblo. Aquarius cukup bersyukur menerima cinta dari orang-orang di sekitarnya. Ia sendiri bisa mencintai dirinya sendiri dengan baik. Kalau pun semesta menghendakinya bertemu seseorang yang tepat, ia akan berusaha membuka hati.

5. Pisces

Pisces sangat mudah mencintai orang lain dan memiliki hati yang lemah lembut. Ketika seseorang menaruh hati padanya, sulit baginya untuk menolak perasaan tersebut. Pisces suka saat dirinya banyak dicintai orang lain, itu adalah sebuah berkah. Ketika Pisces merasa dirinya bisa memberikan cinta yang sama, ia akan membuka hati dengan mudah. Bahkan ketika ia merasa belum bisa membalas cinta seseorang, ia tidak akan menolak dengan kasar.

Itu dia sekian zodiak yang temukan cinta di hari Valentine tahun ini. Kamukah salah satunya, Sahabat Fimela?

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading