Sukses

Relationship

4 Zodiak yang Mudah Jatuh Cinta Pada Sahabatnya Sendiri

Fimela.com, Jakarta Banyak yang bilang bahwa persahabatan antara pria dan perempuan, akan memunculkan rasa cinta di dalamnya. Cinta antara sahabat ini bisa saja semakin baik atau justru sebaliknya. Cinta yang dirasakan oleh sahabat sendiri, sangat memungkinkan persahabatan rentan hancur dan tak sebaik dulu lagi. 

Bicara mengenai cinta dan persahabatan, mengutip dari laman timesofindia.indiatimes.com, ada beberapa zodiak yang sangat mudah jatuh cinta pada sahabatnya sendiri. Karena rasa cintanya, ada dua kemungkinan yang akan didapatkannya. Cintanya diterima dan persahabatan yang dijalani semakin baik, atau sebaliknya. Cintanya ditolak dan persahabatan keduanya pun hancur.

Siapa saja kira-kira zodiak yang mudah jatuh cinta pada sahabatnya sendiri? Simak yang berikut ini.

Aries

Zodiak pertama yang mudah jatuh cinta pada sahabatnya sendiri ada aries. Pemilik zodiak ini dikenal sebagai pribadi yang cukup bebas, terbuka dengan siapa saja dan mudah bergaul. Meski begitu, untuk urusan perasaan ia benar-benar teliti dan jeli. Aries adalah pribadi yang tak bisa jatuh cinta ke sembarang orang. Biasanya, ia akan mudah jatuh cinta pada orang yang sudah dikenal baik dan dekat, misalnya sahabat. 

Aquarius

Sama dengan aries, aquarius tak bisa jatuh cinta ke sembarang orang. Aquarius akan jatuh cinta pada seseorang yang sudah dikenalnya dengan baik. Pribadinya cukup tertutup, membuatnya tak mudah untuk membuka hati untuk siapa saja. Aquarius akan lebih mudah jatuh cinta pada sahabatnya sendiri, yang setiap hari bersamanya dan tahu betul akan sikap pun perilakunya.

Sagitarius

Mereka yang berzodiak sagitarius juga termasuk zodiak yang mudah jatuh cinta pada sahabatnya sendiri. Ia akan mudah terpesona pada seseorang yang sudah dikenal baik dan dekat. Pemilik zodiak ini sangat jeli dalam memilih pasangan apalagi yang bertujuan untuk hubungan ke arah lebih serius.

Gemini

Gemini adalah zodiak yang mudah jatuh cinta pada sahabatnya sendiri. Pemilik zodiak ini termasuk pribadi yang sulit jatuh cinta apalagi untuk orang yang baru dikenalnya. Ia rentan mencintai sosok yang sudah dikenal dekat, baik dan setiap hari bertemu misalnya saja sahabat. 

Itulah sekian zodiak yang mudah jatuh cinta pada sahabatnya sendiri. Dari sekian zodiak yang ada, apakah salah satunya zodiakmu? 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading