Sukses

Relationship

5 Tanda Kehadiran Orang Ketiga dalam Hubunganmu, Patut Diwaspadai!

Fimela.com, Jakarta Apakah firasatmu memberi tahu dirimu bahwa ada orang lain dalam hidup pasanganmu? Kamu mungkin memperhatikan perubahan dalam hubunganmu belakangan ini. Beberapa tanda menunjukkan bahwa pasanganmu mungkin terlibat berhubungan dengan orang lain, beberapa di antaranya lebih jelas daripada yang lain.

Tanda-tanda ini bisa diartikan sebagai tanda peringatan akan adanya masalah dalam hubunganmu. Terlepas dari asumsimu, penting untuk mengetahui apakah ada orang ketiga yang hadir dalam hubunganmu. Penasaran, seperti apa tanda-tandanya? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

1. Perubahan Penampilan

Ada kemungkinan pasanganmu mencoba membuat orang lain terkesan, karena perubahan mereka secara tiba-tiba seperti peningkatan fokus pada penampilan fisik, kebiasaan baru dalam berdandan, peningkatan pengeluaran untuk pakaian, dan hobi atau minat baru, semuanya bisa menjadi tanda bahwa mereka mencoba menarik perhatian dari orang lain.

Jika pasanganmu mencoba merahasiakan perubahan ini darimu, itu mungkin merupakan tanda bahaya yang menunjukkan bahwa ada orang ketiga dalam hubunganmu. Percayai instingmu dan perhatikan firasat apa pun bahwa ada sesuatu yang tidak beres dalam hubungan.

2. Kebiasaan Baru yang Aneh

Jika pasanganmu berkencan dengan orang lain, perilakunya mungkin menjadi lebih tertutup dan mengelak. Mereka mungkin tidak terbuka tentang aktivitas sehari-hari mereka, dan kamu mungkin merasakan bahwa mereka mencoba menyembunyikan sesuatu. Selain itu, mungkin ada perubahan dalam jadwal atau rutinitas mereka, seperti keluar lebih larut atau berangkat lebih awal dari biasanya, yang sulit dijelaskan. Jika kamu memperhatikan tanda-tanda ini, mungkin ada baiknya mempertimbangkan kemungkinan bahwa pasanganmu memiliki minat romantis baru dengan orang ketiga.

3. Komitmen Baru yang Mendadak

Ketidakhadiran pasanganmu yang sering dan tindakan yang tidak terduga menghilangkan waktu yang kalian berdua habiskan bersama dan menyarankan mereka menghabiskan banyak waktu di luar. Apakah mereka terbuka dan transparan tentang aktivitas mereka atau merahasiakannya itu penting.

4. Baunya Berbeda

Ini bukan parfum barunya, tetapi kamu mencium aroma aneh setiap kali dia datang dari acara kumpul-kumpul larut malam dengan teman atau lembur di tempat kerja. Jika pasanganmu sudah mulai memakai wewangian baru yang tidak kamu kenali, bisa jadi itu pertanda dia telah menghabiskan waktu bersama orang lain. Nalurimu mungkin menangkap aroma asing ini dan memicu peringatan. Perhatikan intuisimu dan pertimbangkan kemungkinan pasanganmu tidak setia.

5. Menyimpan Rahasia Terhadap Keuangan

Apakah pasanganmu tampak kurang murah hati terhadap dirimu akhir-akhir ini? Jika pasanganmu biasa mentraktirmu kencan romantis dan aktivitas menyenangkan tetapi sekarang tidak melakukannya lagi, ini mungkin pertanda bahwa dia memiliki orang lain dalam hidupnya. Kecuali ada perubahan signifikan dalam situasi keuangan mereka. 

Jika kamu melihat penurunan jumlah uang yang dibelanjakan pasangan untuk dirimu, dan tidak ada alasan yang jelas, ini bisa menjadi tanda peringatan. Kurangnya motivasi atau keuangan untuk terus membelanjakanmu mungkin menunjukkan bahwa pandangan mereka tertuju pada orang lain.

Well, ketika kamu mencium sesuatu yang tidak beres dalam rumah tanggamu, akan lebih baik segera untuk mencari tahu dan komunikasikan dengan pasanganmu. 

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading