Sukses

Relationship

5 Alasan Pria Selingkuh dari Pasangannya yang Cantik

Fimela.com, Jakarta Tentu tidak semua pria hobi selingkuh, ada begitu banyak pria yang setia dan berkomitmen kuat dalam hubungan cinta dengan pasangannya. Namun akan selalu ada pula kemungkinan pria memutuskan membagi hati untuk perempuan lain. Padahal istrinya cantik, langsing, putih dan pintar dandan, lalu mengapa seorang pria bisa selingkuh dari pasangannya yang sempurna? Bisa jadi, inilah alasannya.

1. Cantik di luar, jelek di dalam

Percuma wajahnya cantik, jika sifatnya buruk. Mungkin itulah penjelasan sederhana tentang alasan pria selingkuh dari perempuan yang hanya cantik secara fisik. Kecantikan wajah dan tubuh langsing memang menarik perhatian, tapi sulit membuat orang jatuh cinta dengan sifat egois, mau menang sendiri, pendendam, pemarah, suka menuntut, membicarakan keburukan orang lain dan lain sebagainya.

2. Tidak punya keterampilan apa pun selain cantik

Perempuan akan memiliki nilai lebih jika tidak hanya cantik, tapi juga punya banyak keterampilan. Kalau hanya cantik, banyak di luar sana. Tapi jika perempuan yang jago masak, pintar cari uang, pandai berbisnis, kreatif, pandai menulis, menguasai beberapa bahasa, mandiri, bisa menyetir mobil sendiri, dan bahkan pandai mengurus orangtua dan menghadapi anak yang rewel, itu yang sulit didapat.

3. Tidak dewasa dalam menyikapi sesuatu

Perempuan bisa cantik wajahnya saja tapi tidak dewasa secara pemikiran. Mudah mempermasalahkan hal sepele, manja dan terlalu bergantung kepada pasangan padahal sebenarnya ia bisa mengerjakannya sendiri. Maunya dimengerti tapi tak mau mengerti orang lain. Seringkali kekurangan inilah yang membuat pria lelah dan memutuskan selingkuh.

4. Tidak cerdas secara otak

Perempuan cantik secara fisik selalu mudah membuat pria pergi ketika tak dibekali pula dengan kecerdasan otak. Diajak bicara apa pun nggak nyambung bahkan menunjukkan ketidakpeduliannya karena ia mengabaikan segala hal di sekitarnya. Ia tidak pandai belajar di sekolah, anak pemalas dan sehari-hari waktunya hanya dihabiskan untuk berdandan dan mempercantik diri. Lama-lama itu menjengkelkan, karena sebenarnya yang dibutuhkan semua orang adalah interaksi dari otak dan hati.

5. Terlalu mandiri

Sayangnya, perempuan cantik yang terlalu mandiri juga sering diselingkuhi oleh pasangannya. Seringkali pria merasa terintimidasi karena perempuan tampil lebih dominan dan superior, terlalu sibuk sendiri sehingga tak punya waktu untuk pasangannya, meskipun perempuan tak bermaksud seperti itu. Pria menyukai perempuan yang percaya diri dan mandiri, karena itu cantik. Tapi jika terlalu terlihat 'tidak butuh pria' dan bahkan tidak pernah memberi perhatian, maka itu akan membuat pria merasa diabaikan.

Itu sekian alasan pria selingkuh dari pasangannya yang cantik. Tentu ada lebih banyak lagi alasan yang mungkin dimiliki pria sehingga selingkuh dari pasangannya yang tampak sempurna ya, Sahabat Fimela.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading