Sukses

Relationship

4 Zodiak yang Paling Sering Memanfaatkan Mertua untuk Mengontrol Pasangan

Fimela.com, Jakarta Setelah mencapai usia dewasa, tentu kita harus bisa hidup mandiri tanpa bergantung pada orangtua. Namun, ada beberapa individu yang secara emosional masih bergantung pada orangtua mereka terutama ibu. Misalnya saja, ketika ingin mengambil keputusan, mereka bisanya melibatkan ibu untuk membantunya.

Dalam kasus ini, bisa terjadi juga dalam hubungan pernikahan. Ada beberapa orang yang dengan mudah memengaruhi ibu mertua mereka untuk mengontrol suami mereka. Mereka adalah orang-orang yang pandai memanfaatkan orang untuk mencapai keuntungan mereka dengan memanipulasi mertua dan kerabatnya.

Nah, berdasarkan astrologi ada beberapa tanda zodiak yang paling mudah memanfaatkan mertua mereka untuk mengontrol pasangan. Siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Aquarius

Aquarius adalah pasangan pemarah yang tidak pernah memaksakan pandangan mereka pada orang lain. Namun, ketika mereka menikah, mereka menyadari bahwa mereka harus mengubah taktik mereka. Dalam kasus seperti itu, mereka biasanya mempermainkan mertua mereka untuk memastikan suami tanda udara ini akan melakukan apa saja untuk memenuhi tujuannya.

Pisces

Pisces pandai memuji. Dengan bahasa manis, mereka dapat secara signifikan memanfaatkan anggota keluarga agar selalu mendapatkan apa yang mereka inginkan. Mereka sering terlibat dalam cara licik untuk meminta bantuan ibu mertua dan akan melakukan segalanya untuk mendapatkan apa yang diinginkan Pisces. Zodiak ini terampil memanfaatkan mertua dan pasangan mereka untuk keuntungan mereka.

Carier

Ketika berumah tangga, Cancer seringkali menjadi manipulatif. Semuanya dimulai ketika mereka mengharapkan situasi berjalan sesuai keinginan mereka, tetapi kecewa ketika mereka memiliki pasangan yang mendominasi. Mereka tidak akan berpikir dua kali untuk beralih ke manipulasi agar mertua mereka membujuk suami Cancer agar setuju dengan caranya.

Scorpio

Scorpio biasanya ingin tetap berada dalam kemurahan hati ibu mertua mereka. Oleh karena itu, mereka tidak mau memanipulasi orang lain untuk keuntungan pribadi mereka. Mereka bisa berbicara manis dengan ibu mertua mereka untuk memastikan bahwa dia membujuk putranya agar berpihak pada Scorpio yang licik.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading