Sukses

Relationship

Kiat Mencintai dengan Happy Tanpa Anxiety yang Perlu Diketahui

Fimela.com, Jakarta Lika-liku kehidupan percintaan memang kerap menimbulkan rasa stres yang tak terbantahkan. Saat pendekatan, pacaran, bahkan saat putus, tak luput dari rasa stres yang tak menyenangkan. Lalu, adakah kiat untuk menjalankan cinta tanpa rasa stres? 

Di era kakek-nenek kita, kehidupan cinta mereka terlihat sangat simple. Mereka ketemu, jatuh cinta, menikah, punya anak, hubungannya langgeng sampai maut memisahkan. Tentu mereka juga punya masalahnya sendiri, tapi hubungan mereka secara garis besar baik-baik aja.

Beda dengan era kita saat ini. Belum sampai jadian aja, kita udah galau banget. Takut di-ghosting, takut dia catfish, takut ditipu, dan lain sebagainya. Boro-boro ngebayangin gimana kehidupan pernikahan nanti, gebetan aja belum jelas maunya apa?

Temukan solusinya

Selama 17 tahun berdiri, Kelas Cinta sudah membantu ribuan pria dan wanita Indonesia menemukan jawaban dan solusi dari masalah percintaannya. Kelas Cinta juga terus membagikan ilmu percintaan yang di-update sesuai dengan perkembangan zaman sehingga kehidupan cinta kamu jadi lebih mulus dan bahagia!

Dalam rangka ulang tahun ke-17, Kelas Cinta bersama coaches, narasumber, dan juga profesional di bidangnya untuk menjawab segala pertanyaan kamu tentang hubungan cinta masa kini yang penuh dengan stress! Tema-tema menarik dapat memberi bekal untuk kamu dalam menjalani percintaan yang bahagia. 

Pinkan Margaretha, M.Psi, Psikolog, CEC, akan membahas topik mengenai “Kenapa Cinta Malah bikin Anxiety?”, Jet Veetlev dengan topik “Ngebet Nikah=Sumber Masalah.” Jill Bobby dengan tema “Pantang Menyerah Sebelum Dapat yang Cocok.” Lex dePraxis dengan tema “ Bikin Hubungan Solid di Era Social Media.” Kei Savourie dengan tema “Cara Mencintai dengan Hepi Tanpa Stress.”.

Daftarkan dirimu sekarang

Selama satu hari full, kamu bisa mendapatkan ilmu seputar kehidupan percintaan yang sangat bermanfaat, Jangan lewatkan untuk ikutan webinarnya pada tanggal 25 Februari 2023. Dengan harga Rp17 ribu, kamu bisa daftarkan diri segera untuk ikutan webinar “Stress-Free Love, Mencintai dengan Happy Gak Pake Anxiety.” di sini. 

 

#Breaking boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading