Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Relationship

5 Alasan Perempuan Kerap Menolak Berhubungan Intim dengan Pasangan

Fimela.com, Jakarta Hubungan intim menjadi salah satu kebutuhan dalam setiap pernikahan. Namun, seorang perempuan bisa dengan mudah kehilangan minat atau gairah untuk berhubungan intim. Monoton dalam berhubungan intim adalah masalah umum lainnya dan karena itu ada beberapa cara untuk menghadapinya

Perasaan atau dorongan perempuan untuk berhubungan intim mungkin tidak selaras dengan pasangan dan karenanya itu mungkin membuat salah satu pasangan merasa tidak puas. Namun, selain itu ada beberapa alasan emosional atau fisik lainnya mengapa seorang perempuan menghindari dan kehilangan minat untuk berhubungan intim bersama pasangannya. Penasaran? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

1. Stres

Stres adalah penyebab signifikan dari libido rendah. Ketika Shabat Fimela secara emosional berada di lingkungan yang buruk, ada begitu banyak beban sehingga kamu tidak dapat memikirkan hal lain selain stres, kamu tidak dapat berhubungan seks dan itu tidak menjadi masalah.

Yang pasti, salah satu cara untuk mengatasinya adalah dengan berlibur untuk mendapatkan ketenangan. Jika saat berlibur gairah seks bagus dan kembali ke rumah, kamu harus mencari lebih banyak cara untuk menghilangkan stress karena itu dapat membantumu mendapatkan kembali kehidupan seks yang baik bersama pasangan.

2. Seks yang Buruk

Dalam beberapa kasus ketika pria tidak mampu memberikan kepuasan di pihak penerima, perempuan cenderung kehilangan minat. Ini adalah masalah yang sangat umum dan banyak pria yang tidak dapat masalah ini dengan mudah.

3. Rasa Sakit

Rasa sakit fisik saat berhubungan seks berarti ada sesuatu yang salah. Beberapa penyebab umum dari seks yang menyakitkan termasuk disfungsi dasar panggul yang terjadi ketika otot-otot di dasar panggul tidak rileks. Lainnya adalah perubahan hormonal di mana kadar testosteron dan estrogen dapat menyebabkan seks yang menyakitkan. Mungkin ada lebih banyak masalah jadi sebaiknya konsultasikan dengan dokter ketika Sahabat Fimela mengalami tanda-tanda rasa sakit saat berhubungan seks.

4. Penyebab Psikologis

Ketika ada banyak kecemasan atau bahkan depresi, ada dampak langsung pada gairah seks. Masalah hubungan seringkali menjadi penyebab di balik perilaku ini dan jika ada riwayat trauma seksual dalam beberapa kasus maka pasti akan mempengaruhi minatmu pada seks.

5. Bau Tidak Sedap

Memiliki bau yang tidak sedap membuat siapa pun tidak tertarik dan itu termasuk perempuan. Jika pasanganmu banyak berkeringat atau memiliki bau mulut yang tidak sedap, ini akan membuatmu sulit melakukan hubungan intim.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading