Sukses

Relationship

Zodiak Apa Saja yang Cocok dengan Pisces? Ternyata 5 Zodiak Ini

Fimela.com, Jakarta Pisces memiliki sifat lemah lembut dan sensitif. Tentu zodiak yang cocok berpasangan dengannya adalah yang mampu mengimbangi atau melengkapi sifat-sifat alami yang dimilikinya. Kira-kira zodiak apa saja yang cocok dengan Pisces perempuan? Cek siapa saja mereka berikut ini.

1. Taurus

Hubungan Pisces dan Taurus adalah salah satu yang terbaik dari pasangan zodiak lainnya karena mereka cocok dalam banyak hal. Baik Taurus maupun Pisces sama-sama saling menjaga komitmen. Taurus yang setia dan berorientasi pada keluarga, lebih menyukai rutinitas yang tenang. Itulah yang akan ia dapatkan ketika berpasangan dengan Pisces. Di sisi lain, Pisces menginginkan kepastian dan kestabilan cinta, Taurus mampu memberikan itu semua dan mengikis keraguan dalam diri Pisces yang selalu ingin dicintai. Jika memutuskan bersama, pernikahan mereka akan bahagia untuk waktu yang lama karena keduanya membagi peran secara adil.

2. Scorpio

Pisces dan Scorpio akan menjadi pasangan ideal yang langgeng dalam membangun hubungan cinta. Dengan tingkat ikatan emosional yang kuat, cinta tak hanya terasa hangat dari interaksi kasual, tapi juga seksual. Mereka dapat mengkomunikasikan kebutuhan mereka satu sama lain dan membuat satu sama lain bahagia. Baik Pisces dan Scorpio sama-sama sensitif, intuitif dan bersemangat mengenal satu sama lain. Keduanya bisa membangun komunikasi yang baik dan mendiskusikan perasaan terdalam mereka secara terbuka. Scorpio mudah menemukan kenyamanan dan kepercayaan pada Pisces yang tulus dan baik hati.

3. Cancer

Zodiak Cancer cocok sekali berpasangan dengan Pisces karena keduanya mirip. Akan mudah bagi mereka memahami pikiran dan keinginan satu sama lain. Komunikasi keduanya akan berjalan perlahan namun pasti, keduanya berbagi banyak hal yang menyenangkan dan sepaham. Ada kebahagiaan dan romansa yang mandi di dalamnya sehingga benih cinta itu mudah tumbuh dan berkembang semakin kuat. Baik Cancer maupun Pisces sama-sama zodiak yang sensitif, intuitif dan suka membahagiakan pasangannya. Kedua pasangan merasa aman dalam pernikahan dan tidak tersesat dalam menentukuan tujuan masa depan.

4. Capricorn

Seimbang, adalah kata yang bisa mendeskripsikan pasangan Pisces dan Capricorn. Capricorn yang serius dan dominan akan dibutuhkan Pisces yang mencari pemimpin dalam hidupnya. Capricorn selalu serius dalam menjalani hubungan cinta karena tujuannya adalah untuk jangka panjang. Kepastian dan kestabilan itulah yang diinginkan Pisces agar hatinya merasa damai. . Ketika Pisces dan Capricorn menikah, mereka akan saling mendorong potensi terbaik satu sama lain karena mampu mendukung tujuan dan impian satu masing-masing. Baik Capricorn maupun Pisces bangga ketika pasangannya meraih sesuatu yang positif.

5. Virgo

Pisces selalu cocok berpasangan dengan zodiak-zodiak yang memiliki kedewasaan emosional yang stabil. Itu juga yang bisa ia temukan pada diri Virgo. Kesetiaan, tanggung jawab, kepemimpinan dan stabilitas adalah kunci membuat Pisces merasa nyaman dalam hubungan cinta. Kesetiaan dan rasa saling memahami adalah inti dari ikatan kuat yang mampu mereka bangun. Pisces selalu bisa memahami bahasa cinta Virgo yang mungkin tidak romantis di mata orang lain, tapi ia tahu betapa tulus dan sayangnya Virgo kepada pasangannya. Pisces yang mudah memahami perasaan orang lain akan mampu membuat Virgo merasa dimengerti tanpa banyak bicara.

Itu dia zodiak yang cocok dengan Pisces, bahkan bisa dianggap jodoh terbaik.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading