Sukses

Relationship

3 Ciri-Ciri Perilaku Love Bombing Salah Satunya Suka Memberi Pujian

Fimela.com, Jakarta Pasti Sahabat Fimela pernah merasakan rasanya jatuh cinta. Perasaan yang sangat amat menyenangkan sekaligus membuat hari-hari yang dijalani menjadi lebih indah.

Namun saat ini, muncul istilah love bombing yang kerap didengar sehari-hari. Tetapi, love bombing itu apa sih? Love bombing merupakan tindakan atau ungkapan kasih sayang secara terus-menerus dengan intensitas yang tidak masuk akal dan ditujukan pada targetnya. 

Love bombing ini cukup berbahaya karena pelaku dapat memanipulasi hubungan denganmu seakan-akan pasanganmu adalah manusia yang paling baik, bahkan saat pasanganmu membuat kesalahan. Hal ini akan membawamu ke dalam hubungan yang tidak sehat. Jika pasanganmu memberikan kasih sayang yang berlebihan, waspadalah. Mungkin saja itu merupakan ciri-ciri love bombing. Berikut ciri-cirinya.

Memberikan Pujian Berlebihan

Diberikan pujian oleh orang tersayang merupakan hal yang membuat bahagia, tetapi perlu waspada jika pasanganmu memberikan pujian secara berlebihan. Cara ini bisa saja disebut love bombing yang nantinya digunakan untuk memanipulasi hubungan oleh para pelaku.

Pamer Kemesraan

Pelaku love bombing akan dengan berani menunjukkan kemesraan kalian di media sosial ataupun di depan publik sekalipun. Hal ini akan membuat kamu merasa sangat dicintai oleh pasanganmu, padahal perilaku tersebut merupakan persiapan gaslighting yang akan dilakukan oleh pelaku.

Terlalu Cepat Mengungkapkan Cinta

Cinta biasanya tumbuh seiring berjalannya waktu sehingga nantinya menemukan kecocokan pada pasangan. Tetapi, seseorang yang mengungkapkan cinta secara terburu-buru bisa saja sedang melakukan love bombing.

Sahabat Fimela, 3 hal diatas merupakan ciri yang patut diwaspadai apabila sedang terjadi kepada kamu. Semoga informasi di atas bermanfaat ya.

 

Penulis : Audi Regita Salsabila

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading