Sukses

Relationship

4 Zodiak yang Paling Santai dan Nggak Banyak Usaha Mempertahankan Hubungan

Fimela.com, Jakarta Dalam suatu hubungan, satu individu lebih cenderung pasif dan bergantung pada orang lain untuk hampir semua hal. Orang yang malas dalam suatu hubungan mungkin tidak pernah berusaha memahami kebutuhan pasangannya. Nyatanya, mungkin mustahil bagi pasangan mereka untuk mentolerir konsep orang penting yang egois. Pasangan yang santai mungkin tidak memiliki dorongan atau motivasi yang sama dengan pasangannya atau mungkin merasa terbebani oleh tanggung jawab lain dalam hidup, itulah sebabnya mereka tidak pernah mengambil inisiatif dalam hubungan tersebut.

Nah, berdasarkan astrologi ada beberapa tanda zodiak yang paling santai dan malas dalam menjalin hubungan. Siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Taurus

Sangat sulit untuk mengharapkan banyak kasih sayang atau perilaku romantis dari seorang Taurus. Mereka sangat malas dalam menjalin hubungan. Mereka tidak begitu berjuang dalam mempertahankan hubungan, justru sebaliknya merek santai dalam menghadapi setiap masalah dalam hubungan.

Gemini

Gemini memiliki pandangan hidup yang santai. Meskipun mereka mungkin menghargai individualitas dan menyukai mencoba keterampilan baru, sikap santai mereka kadang-kadang dapat mempengaruhi hubungan romantis mereka. Mereka tidak akan bertindak kecuali mereka pada dasarnya dipaksa dan didorong untuk mengambil tindakan tertentu. Menjadi tanda yang mudah bergaul, mereka lebih cenderung menunda percakapan penting dengan pasangannya dan memprioritaskan kehidupan sosial mereka dalam upaya untuk menghindari mengungkit topik itu lagi.

Sagitarius

Zodiak Sagitarius sering dianggap memiliki kepribadian yang berjiwa bebas dan suka berpetualang. Ini mungkin diterjemahkan ke dalam sikap yang lebih santai terhadap hubungan, karena mereka paling menghargai kemandirian dan kebebasan mereka. Mereka cenderung pasif dalam hubungan dan tidak menganggap serius pasangannya.

Bahkan jika pasangan mereka memiliki masalah, mereka sering kali menghindar daripada mendiskusikannya, yang menunjukkan pendekatan hubungan mereka yang riang. Yang ingin mereka lakukan hanyalah berbaring, tanpa diganggu oleh keluhan di sekitar mereka, menikmati saat ini, dan merasakan energinya.

Pisces

Pisces biasanya dikenal lebih santai dan lamban daripada pasangan hubungan mereka. Zodiak ini terus-menerus tersesat di dunia imajiner mereka sendiri, di mana mereka akan menyelubungi diri mereka sendiri dalam kenyamanan dan kemalasan dan tidak pernah proaktif dalam hubungan mereka. Biasanya, mereka semua berbicara dan tidak ada tindakan dalam suatu hubungan, yang tampaknya merupakan kegagalan besar di pihak mereka.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading