Sukses

Relationship

4 Zodiak Ini Punya Kecenderungan Menikah dengan Orang yang Salah

Fimela.com, Jakarta Ya, ada beberapa zodiak yang memiliki kecenderungan menikah dengan orang yang salah. Ini mungkin adalah salah satu hal yang paling kita takuti terjadi pada diri kita.

Sementara banyak orang beruntung memiliki kehidupan pernikahan yang sukses dengan pertimbangan yang tepat, beberapa zodiak ini cenderung terburu-buru menjalin hubungan serius tanpa mempertimbangkan konsekuensinya dan berakhir dengan pernikahan yang tidak bahagia. Dilansir dari pinkvilla.com, berikut ini adalah beberapa zodiak yang punya kecenderungan menikah dengan orang yang salah.

1. Aries

Zodiak Aries adalah zodiak yang impulsif dan cenderung mengambil keputusan tanpa memikirkannya. Begitu seseorang menarik perhatiannya, zodiak ini mungkin akan langsung jatuh cinta dan dalam banyak situasi, menikah dengan orang tersebut.

Zodiak ini mungkin menikah dengan orang yang salah karena gagal melihat pro dan kontra dari hubungan tersebut. Ini merupakan hasil dari sifat dadakan mereka, yang kemudian pasti akan mereka sesali.

2. Leo

Selama orang lain menunjukkan cinta dan perhatian yang mereka dambakan, zodiak Leo akan puas dengan hubungan tersebut. Namun, fase bulan madu suatu hubungan tidak akan bertahan selamanya.

Saat zodiak ini mulai menyadari bahwa segala sesuatunya memudar, mereka mungkin merasa seolah-olah dianiaya. Mereka berisiko memasuki hubungan yang buruk jika menikah terlalu cepat, tanpa mempertimbangkan harapan mereka sendiri.

 

3. Capricorn

Dalam hal hubungan, zodiak Capricorn tidak selalu membuat pilihan yang ideal. Fokus mereka cenderung lebih pada diri mereka sendiri dan karier, daripada hubungan itu sendiri.

Hal ini sering menyebabkan mereka memilih pasangan hidup yang tidak cocok. Mereka tidak suka kencan biasa dan tidak percaya menginvestasikan waktu untuk menemukan 'yang tepat.' Akibatnya, mereka sering membuat penilaian cepat yang mungkin tidak selalu menguntungkan mereka dan menikah dengan orang pertama yang mereka temui.

4. Virgo

Zodiak ini perfeksionis dan penganalisa yang berlebihan, tapi belum tentu ideal dalam memilih pasangan untuk menikah. Karena mereka menggunakan ekspektasi masyarakat sebagai standar untuk semua keputusan mereka, zodiak ini sering memilih pasangan yang mungkin tidak sesuai dengan preferensi mereka, melainkan milik orang lain.

Hal ini bisa menyebabkan konflik di antara mereka dan nantinya mungkin membuat mereka menyesal memilih pasangan hidup yang salah untuk menghabiskan sisa hidup mereka bersama. Bagaimana denganmu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading