Sukses

Relationship

5 Zodiak yang Ingin Selalu Diperhatikan Pasangan

Fimela.com, Jakarta Tidak semua orang haus perhatian pasangannya ketika menjalani hubungan cinta, tapi akan selalu ada orang-orang yang selalu ingin diperhatikan dan bahkan merasa tidak dicintai jika tak mendapatkan perhatian yang cukup. Seringkali sifat atau kepribadian orang itu memengaruhi timbulnya sikap ingin diperhatikan. Jika coba dilihat dari astrologi, ini sekian zodiak yang ingin selalu diperhatikan pasangan.

1. Cancer

Satu hal yang paling dibutuhkan Cancer agar merasa bahagia dalam menjalani hubungan cinta adalah perhatian pasangan, jadi sudah jelas jika ia akan menuntut perhatian selama menjalin cinta. Cancer ingin terus-menerus diyakinkan bahwa ia dicintai dan diinginkan. Jiwa sensitifnya akan tenang jika tahu bahwa pasangan selalu ada di sisinya dan memberinya cinta yang melimpah. Cancer bahkan tidak akan tahan menjalani LDR karena tidak suka jika pasangannya pergi terlalu jauh. Jika jauh, Cancer merasa tidak diperhatikan dan terabaikan.

2. Aries

Aries adalah zodiak yang percaya diri dan mandiri, tapi dia bisa sangat manja ketika jatuh cinta. Meskipun tidak benar-benar sering mencari perhatian, tapi terkadang ia bisa sangat menuntut dan rewel. Aries merasa paling dicintai ketika pasangan memberi waktu dan rasa sayang dalam bentuk perhatian yang melimpah. Bagaimana pun, Aries terdorong olesh sifat kompetitif dan ingin menang sendiri, dan itu terlihat dari sikapnya yang ingin dijadikan nomor satu dalam hidup pasangannya, karena itulah ia selalu ingin diperhatikan dalam hubungan cinta.

3. Leo

Leo memang suka jadi pusat perhatian, jadi jangan pernah heran jika Leo butuh perhatian pasangannya karena ia memang suka disanjung, dikagumi, dan dicintai sepenuh hati sepanjang hari. Leo merasa paling dicintai ketika ia diperhatikan, ditanya bagaimana kabarnya, apa yang membuatnya kesal hari ini, apa yang ia butuhkan, dan semacamnya. Leo suka sekali dimanjakan, sebagai balasannya, ia juga suka memanjakan pasangannya. Leo perlu merasa diistimewakan oleh pasangan agar benar-benar puas dalam suatu hubungan cinta. Semakin dipedulikan, semakin bahagia ia menjalani cinta.

4. Pisces

Pisces akan mengeluarkan sisi anak-anaknya ketika jatuh cinta. Ia ingin dimanja, dipeluk, dicium dan dibelai kepalanya. Itu adalah bentuk perhatian paling sempurna yang ia inginkan dari pasangan sepanjang hari. Pisces tak suka merasa sendirian, kesepian apalagi dicuekin. Ia membutuhkan pasangan yang bisa memberinya kepastian bahwa cinta yang ia dapatkan tak pernah berkurang sedikit pun. Pisces justru merasa paling puas menjalani cinta dengan tipe orang yang posesif karena ia merasa dinomorsatukan dan diprioritaskan oleh pasangan.

5. Scorpio

Scorpio umumnya tidak butuh perhatian berlebihan agar merasa bahagia dalam hubungan cinta. Tapi ia bisa merasa kecewa dan tidak dihargai jika pasangan sangat cuek dan tidak peduli padanya. Pada akhirnya, ia tetap butuh pasangan yang lemah lembut, peka dan perhatian padanya. Ketika kebutuhan emosionalnya terpenuhi, ia akan sedikit posesif kepada pasangan karena takut kehilangan dan ingin selalu menjaga dan melindungi pasangannya kapan saja. Meskipun ia tidak meminta perhatian, sesungguhnyaia haus diperhatikan.

Kamukah salah satu zodiak yang ingin selalu diperhatikan pasangan, Sahabat Fimela?

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading