Sukses

Relationship

5 Zodiak yang Anti Balikan Sama Mantan, Meski Cintanya Begitu Mendalam

Fimela.com, Jakarta Perpisahan atau putus cinta merupakan hal yang begitu menyakitkan bagi siapapun. Apalagi, jika dalam perpisahan ini masih terisasa cinta dan kasih sayang terhadap mantan. Tidak bisa dipungkiri bahwa hubungan yang terjalin lama, akan menyisakan berbagai kenangan. Kenangan inilah yang kemudian menyulitkan seseorang untuk melupakan mantan secara sepenuhnya. 

Meski begitu, tidak sedikit orang yang memutuskan untuk tak pernah balikan sama mantan setelah putus. Mengutip dari laman astrotalk.com, ada beberapa zodiak yang sangat anti balikan sama mantan. Ya, walaupun di hatinya masih tersisa cinta untuk sang mantan. Siapa saja zodiak tersebut?

Aquarius

Zodiak pertama yang anti balikan sama mantan ada aquarius. Pemilik zodiak ini sangat menjaga harga dirinya. Salah satunya dengan tidak pernah balikan sama mantan. Meski di hatinya ia masih sangat cinta ke mantan, aquarius akan mencoba baik-baik saja tanpa mantan di sisinya. Pemilik zodiak ini bahkan akan berusaha untuk segera mencari pengganti sang mantan secepatnya.

Sagitarius

Pemilik zodiak selanjutnya yang anti balikan sama mantan ada sagitarius. Baginya, hidup adalah petualangan panjang. Ia tak akan pernah menyia-nyiakan petualangan tersebut untuk kembali ke mantan. Pemilik zodiak ini tak akan pernah mau terjebak di lubang serta masalah yang sama dengan balikan sama mantan.

Scorpio

Scorpio pasti punya alasan kuat kenapa hubungan yang dijalaninya akhirnya putus. Ia adalah salah satu zodiak yang tak pernah mau terbuuru-buru dalam mengambil keputusan. Termasuk keputusan untuk mengakhiri hubungannya. Hal inilah yang kemudian membuatnya sangat anti balikan sama mantan. Secinta apapun ia dengan mantan, keputusannya untuk putus tak bisa untuk diurungkan lagi.

Leo

Mereka yang berzodiak leo juga anti balikan sama mantan. Sebelum putus, leo telah berusaha keras untuk mempertahankan hubungan yang ada. Namun, jika usahanya tersebut sia-sia, ia tak akan pernah berusaha lagi setelah semuanya berakhir. Balikan sama mantan hanya akan menambah masalah dan beban dalam hidup leo. Ia adalah salah satu zodiak yang begitu menghindari momen balikan sama mantan.

Capricorn

Pemilik zodiak selanjutnya yang anti balikan sama mantan ada capricorn. Meski cintanya sangat mendalam ke mantan, pemilik zodiak ini tak akan pernah mau balikan. Capricorn adalah zodiak yang tak mau mengulangi kesalahan sama dengan mencintai orang yang telah menoreh luka mendalam di hatinya. 

Itulah sekian zodiak yang dikenal paling anti balikan sama mantan. Dari beberapa zodiak di atas, adakah salah satunya zodiakmu? Atau jangan-jangan, salah satunya zodiak mantanmu. Semoga informasi ini bermanfaat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading