Sukses

Relationship

Berencana Menikah dalam Waktu Dekat? Begini Tips Mewujudkan Wedding Dream yang Bisa Dicoba

Fimela.com, Jakarta Dalam fase hidup, menikah adalah hal yang paling ditunggu-tunggu oleh sebagian banyak orang. Ada yang menginginkan acara pernikahan yang sederhana, namun nggak sedikit pula yang mengadakannya secara besar-besaran mengingat agenda ini memang spesial dan begitu berharga.

Setiap calon pengantin pastinya memiliki wedding dream mereka masing-masing. Tetapi, bagaimana sih cara agar pernikahan impian ini bisa terwujud? Tenang dulu, karena beberapa tips berikut ini bisa banget bantu kamu mewujudkan wedding dream yang didamba-dambakan. Lantas, selain cincin berlian wanita, hal lain apa saja sih yang perlu dilakukan?

Hitung Budget Biar Cukup

Biaya jadi salah satu aspek penting dalam mengadakan sebuah pernikahan. Jika kamu dan pasangan ingin mewujudkan wedding dream yang begitu didambakan, maka pintar-pintarlah dalam mengatur keuangan yang dimiliki. Hitung seberapa banyak dana yang nantinya akan dibutuhkan. Mulai dari biaya untuk tempat, dekorasi, pakaian, makanan, dan sebagainya.

Hal seperti ini harus banget diperhatikan dan dipikirkan secara baik-baik. Pasalnya, selain bisa terhindar dari pemakaian budget yang sia-sia, melakukan ini juga mampu membuat pengeluaranmu dan pasangan jadi nggak akan membengkak. Sehingga, semua keperluan di hari H nanti bisa terpenuhi dan nggak ada yang kekurangan satupun. 

Tentukan Dekorasi yang Diinginkan

Dekorasi tempat pernikahan jadi poin penting lainnya yang harus kamu pertimbangkan. Setiap orang pasti memiliki ide dekorasi idealnya masing-masing. Entah itu untuk acara pernikahan indoor maupun outdoor. Namun, supaya nggak salah konsep dan berakhir menjadi acara pernikahan yang mengecewakan, ada baiknya jika kamu dan pasangan melakukan konsultasi kepada orang yang lebih mahir dan berpengalaman dalam hal mendekorasi tempat.

Untungnya, saat ini sudah banyak agensi penyedia jasa dekorasi profesional yang mampu mewujudkan tempat pernikahan yang diimpikan. Bukan hanya memberikan berbagai pilihan ide konsep, namun mereka juga bisa menyediakan alat-alat properti yang dapat dipakai saat mendekorasi tempat acara pernikahanmu. Jadi, semakin praktis bukan?

Jangan Lupakan Cincin Pernikahan yang Bikin Makin Sakral

Cincin adalah salah satu item penting dan utama dalam sebuah pernikahan. Oleh karena itu, kamu wajib memilih yang tepat dan pas untuk pasangan. Menariknya, saat ini ada koleksi cincin berlian yang cocok banget untuk dijadikan sebagai cincin pernikahan. Cincin berlian wanita ini teramat istimewa karena mengambil inspirasi dari cinta spesial yang harus dinyatakan dengan cara yang spesial pula. 

Selain itu, desainnya pun begitu indah serta fancy sehingga pas untuk menemani momen bahagiamu. Sehingga, wedding dream yang diinginkan bisa semakin sempurna dan akan selalu dikenang. 

Well, itulah beberapa tips yang bisa dicoba oleh kamu yang memiliki keinginan untuk mewujudkan wedding dream bersama pasangan. Jangan lupa diterapkan, ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading