Sukses

Relationship

7 Tanda Dia Mencintaimu dengan Tulus dan Setia

Fimela.com, Jakarta Sudah menjadi sifat manusia untuk mengharapkan imbalan atas perbuatan baik dan pencapaian. Kita semua memiliki kebutuhan sosial, emosional dan mengharapkan orang bertindak dengan cara tertentu. Cinta bersyarat adalah tentang berharap mendapatkan sesuatu sebagai balasannya ketika kita menunjukkan cinta dan perhatian kepada orang lain. Cinta tanpa syarat adalah kebalikan dari cinta bersyarat, jenis cinta ini murni dan membuat seseorang merasa diterima dan aman. Istilah ini sering dikaitkan dengan cinta sejati. Lalu, bagaimana kita tahu cinta tulus dari seseorang benar-benar nyata? Penasaran? Yuk, cari tahu tanda-tandanya berikut ini.

1. Kebutuhanmu Terpenuhi

Jika pasanganmu mengurus semua kebutuhan dan menganggap kesejahteraanmu sebagai prioritasnya, itu mungkin pertanda pasanganmu mencintaimu dengan tulus.

2. Mendukungmu Secara Emosional

Hidup adalah perjalanan yang mendebarkan, kamu tidak pernah tahu kapan merasakan pasang surut. Dikatakan bahwa orang-orang yang bersamamu melalui yang masa terburuk adalah pendukungmu. Seorang pasangan yang mencintaimu tanpa syarat akan selalu mendukung dan ada untukmu melalui suka dan duka.

3. Menempatkan Kebahagiaanmu di Atas Kebahagiaannya

Mungkin kamu telah merencanakan untuk pergi dan menonton film, dan dia telah merencanakan untuk menjalani hari yang santai tanpa melakukan apa pun. Di sini jika dia memilih idemu untuk menghabiskan hari, itu berarti mereka mencintaimu tanpa syarat. Dalam cinta yang tulus, seseorang mengutamakan kebahagiaan pasangannya.

4. Tidak Meminta Balasan

Dalam cinta tulus, dia tidak mengharapkan yang lain untuk melakukan apa pun sebagai malasannya.  Misalnya, jika pasanganmu telah memberi hadiah, dan mereka tidak mengharapkanmu memberikan hadiah balasan atau melakukan apa pun sebagai imbalan atas hadiah tersebut, dia mungkin mencintai tanpa syarat.

5. Menghormatimu

Rasa hormat adalah kebaikan yang dibutuhkan untuk berhasil di semua bidang kehidupan, termasuk cinta. Ketika seseorang menghormati pemikiran, keyakinan, dan nilai-nilaimu, ketahuilah bahwa dia adalah orang yang tepat untukmu.

6. Mereka Menerima Kekuranganmu

Seseorang yang mencintaimu dengan tulus akan menerima sisi baik dan burukmu. Tanda penting bahwa kamu berada dalam hubungan cinta tanpa syarat adalah jika dia benar-benar menerimamu yang sebenarnya dan tidak merendahkan kelemahanmu.

7. Hubungannya Timbal Balik

Hubungan romantis harus berjalan dua arah. Hubungan yang bahagia adalah hubungan di mana orang memiliki rasa hormat dan dukungan satu sama lain. Jika ini yang kamu miliki, itu berarti kamu memiliki cinta murni tanpa syarat.

Nah, dari beberapa tanda di atas apakah salah salah satunya ada pada pasanganmu? Ketika menemui pasangan yang mencerminkan ciri di atas, kamu harus bisa menjaganya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading