Sukses

Relationship

3 Langkah Jitu Yakinkan Kekasih Agar Mau Diajak Menjalin Hubungan Lebih Serius

Fimela.com, Jakarta Menjalin hubungan memang butuh tahapan. Semua proses tak bisa berlangsung instan, tetapi harus dilewati satu demi satu. Dari perkenalan, pendekatan, jadian, pacaran hingga akhirnya menjalin hubungan berdua yang lebih serius dalam biduk pernikahan.

Jika kamu sedang berusaha mengajak sang pujaan hati untuk ke tahap yang lebih serius, pastikan untuk menyiapkannya secara matang. Bukan saja untaian kata romantis, tetapi juga perlu adanya hadiah istimewa yang mampu membuatnya terkesima. Biar tak salah langkah, berikut beberapa kiat jitunya!

Siapkan Hadiah Spesial

Jangan sampai mengutarakan perasaan dengan tangan kosong, karena hanya akan membuatmu dianggap tak benar-benar serius. Siapkan hadiah spesial untuk momen istimewa tersebut, seperti perhiasan berlian dari The Palace Jeweler yang #Therlengkap #Therjangkau dan #Therjamin.

Apalagi di bulan penuh cinta ini, #NationalJeweler tersebut menghadirkan koleksi perhiasan berlian terbaru berupa Lovable Pendant. The Palace Jeweler menghadirkan banyak pilihan liontin berlian terbaru buat para pelanggan yang akan menyatakan perasaannya kepada sang terkasih.

Terlebih lagi, liontin merupakan hadiah sempurna untuk diberikan kepada pasangan karena melambangkan makna kepemilikan, keseriusan hubungan, dan mengartikan bahwa sang penerima hadiah merupakan seseorang yang sangat berharga bagi sang pemberi. Lovable Pendant akan hadir dalam 6 desain liontin bernuansa white gold dan dihiasi 5 pieces diamond H VS. Supaya exclusive diamond pendant tersebut bisa langsung dipakai oleh sang kekasih, belikan kalung berlian cantik sekalian di The Palace Jeweler.

Bukan itu saja, PT Central Mega Kencana (CMK) sebagai produsen perhiasan terbesar dan berkualitas di Indonesia yang menaungi The Palace Jeweler, juga mempersembahkan Ruby Chain Bracelet. Koleksi #PreciousStone tersebut melengkapi koleksi ruby tahun lalu dan kali ini hadir dalam bentuk chain bracelet. Meski dikenal sebagai simbol dari sebuah ikatan hubungan persahabatan, tetapi kamu juga menjadikan gelang berlian ini sebagai hadiah istimewa kepada pasangan tercinta.

Tidak kalah menarik, The Palace Jeweler juga berkolaborasi dengan film produksi Visinema yakni “Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang” (JJJLP) yang tayang di bioskop 2 Februari 2023. Film ini merupakan lanjutan dari film “Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini” (NKCTHI) yang sukses beberapa waktu lalu. Masih sama dengan film NKCTHI, film JJJLP bercerita seputar relationship, keluarga, significant others, dan lain sebagainya yang berhubungan dengan hubungan emosional antara manusia.

Tentunya, selain membawa cerita yang seru dan menginspirasi, di film JJJLP penonton juga akan dibikin kagum dengan keindahan perhiasan The Palace Jeweler yang dipakai para pemainnya. Untungnya, perhiasan-perhiasan tersebut tak sekadar dihadirkan dalam film saja, tetapi juga bisa kamu beli juga sebagai hadiah buat pasangan sehidup semati nanti.

Tinggal datang saja langsung ke gerai The Palace Jeweler yang tersebar di berbagai kota di Indonesia. Biar tidak ketinggalan update koleksi terbarunya, jangan lupa follow akun Instagram @thepalace_id, dan akun TikTok The Palace Jeweler. Pastikan juga cek koleksi lengkapnya melalui website The Palace Jeweler.

Ajak Dia Pergi ke Tempat Romantis

Setelah menyiapkan perhiasan berlian sebagai hadiah spesial, ajaklah dia pergi ke tempat-tempat romantis. Kamu bisa bikin janjian ambil libur atau cuti bersama, sehingga bisa meluangkan momen berdua lebih lama. Kemudian, saat hari H, ajak ia pergi seharian, dari nonton film romantis berdua, jalan-jalan di sekitar taman atau belanja bareng.

Selepas lelah menikmati aktivitas, ajak dia menikmati makan malam romantis berdua. Kamu bisa memilih tempat-tempat tak biasa, seperti restoran dekat dermaga, tempat makan spesial buat pasangan di atas yatch, hingga dinner romantis di rooftop hotel. Hal ini akan membuatnya terkesan dan makin yakin jika kamu orang yang tepat buatnya.

Nyatakan Cintamu dengan Tulus

Sembari menikmati hidangan makan malam, selingi dengan obrolan hangat. Jadikan perjalanan pertemuan pertama kalian hingga bisa sedekat ini sampai sekarang sebagai bahan obrolan. Hal tersebut dapat meyakinkan satu sama lain jika kalian berdua sebenarnya punya banyak kecocokan.

Baru setelah itu, nyatakan cintamu dengan tulus kepadanya. Sampaikan jika ia merupakan pujaan hati yang kamu cari selama ini. Sambil menyampaikannya, berikan juga hadiah spesial yang sudah kamu siapkan sebelumnya. Jika ia benar-benar tulis mencintaimu, niscaya ia akan segera memberimu jawaban dengan amat yakin tanpa berlama-lama menunggu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading