Sukses

Relationship

5 Zodiak yang Paling Suka Lakukan Love Bombing, Hati-Hati Terjebak

Fimela.com, Jakarta Apa itu love bombing? Secara harfiah, arttinya adalah cinta yang diberikan secara bertubi-tubi. Beberapa orang mungkin senang diberikan banyak cinta seperti ini, tapi perlu hati-hati juga. Karena terkadang tidak semua hal yang tampak manis di depan juga akan berakhir manis. Beberapa orang hanya melakukan love bombing tanpa memberi kepastian. Jika coba ditebak secara astrologi, ini sekian zodiak yang paling sering melakukan love bombing.

1. Aries

Aries terdorong oleh sifatnya yang kompetitif dan selalu ingin menang, tapi perlu dicatat, ia juga gampang bosan. Selalu ada rasa tertantang di dalam dirinya untuk menaklukan hati seseorang, terutama jika sudah suka dan dipenuhi rasa penasaran. Aries bisa sangat egois ketika menginginkan sesuatu. Ia mungkin akan sangat gigih menunjukkan usaha, mendekati secara terbuka dan terkesan agresif. Aries cenderung akan menghujanimu dengan banyak pujian, kencan yang menyenangkan, sikap manis dan memanjakanmu. Tapi ketika fase mengejar itu sudah terasa membosankan dan tak sesuai ekspektasinya, Aries bisa tiba-tiba memutuskan pergi.

2. Gemini

Gemini dikenal karena kepribadiannya yang cerdas, dan sangat ahli dalam meyakinkan siapa pun. Hati-hati terjebak love bombing yang ia berikan karena ia bisa tampak sangat jatuh cinta kepada seseorang meskipun sebenarnya hanya ingin bersenang-senang dan mencari tantangan. Gemini seringkali mengeluarkan banyak kata-kata manis dan membuat banyak janji. Ia akan menghubungimu terus-menerus sehingga kamu memercayainya. Ia akan berada di mana kamu berada sehingga itu menjadi suatu kebetulan atau kesengajaan agar ia tampak serius mendekatimu. Tapi seperti Aries, Gemini juga gampang bosan dan menghilang begitu saja.

3. Cancer

Cancer cenderung melakukan love bombing karena ia zodiak yang emosional dan menyukai keromantisan yang berlimpah. Ia tipe orang yang baik hati, lemah lembut, pendiam tapi cerdas. Ia juga sangat perhatian, intuitif dan penuh perhitungan. Cancer akan memberikan banyak hal untuk orang yang disukainya. Ia menghubungimu secara rutin di pagi hari untuk mengucap "Selamat pagi" dan menjadi yang terakhir mengucap "Selamat tidur" sebelum kamu memejamkan mata. Beberapa orang mungkin menganggap sikapnya cringy, tapi banyak juga yang jatuh hati. Setelah mendapatkan hatimu, jangan heran jika ia cenderung posesif dan moody.

4. Pisces

Pisces adalah sosok yang kalem dan polos tapi menyimpan motif tersembunyi. Ia sebenarnya sangat sabar dan tidak akan mudah meninggalkanmu ketika masalah jadi runyam, tapi ia tipe yang juga suka bersenang-senang sebelum memulai komitmen. Ia ingin dicintai sepanjang waktu dan jika itu bisa ia dapatkan dari seseorang yang sejak awal sudah menaruh rasa suka padanya, akan lebih mudah memanfaatkannya. Jadi hati-hati jika kamu suka duluan padanya. Pisces sangat peka, ia tahu siapa orang yang diam-diam menyukainya. Ia tipe orang yang melakukan love bombing seperti mengatakan 'Aku mencintaimu' dengan cepat dan merasa kamu adalah 'belahan jiwanya'.

5. Leo

Leo suka sekali menantang dirinya sendiri, dan dengan kepercayaan dirinya, ia akan maju untuk mendekati orang yang dia suka. Bom cinta Leo begitu membabi buta. Ia bukan hanya akan bersikap baik, romantis dan merayu sesekali, tapi juga memberikan banyak hadiah dan selalu memuji. Hati-hati dengan sikapnya yang manis romantis ini karena bisa jadi kamu hanya 'uji coba cinta' baginya. Leo adalah tipe orang yang suka diperhatikan, dan ketika sudah bisa mendapatkan hatimu, ia akan mengharapkan lebih banyak cinta darimu. Dan jangan berpikir kamulah satu-satunya, karena Leo melakukan ini pada banyak perempuan.

Itu dia sekian zodiak yang paling suka lakukan love bombing. Hati-hati terjebak cintanya, Sahabat Fimela.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading