Sukses

Relationship

Mau Melaksanakan Acara Tunangan dengan Nuansa yang Lebih Intim? Simak Dulu Persiapan yang Perlu Dilakukan

Fimela.com, Jakarta Banyak pasangan yang lebih memilih mengadakan acara tunangan dengan nuansa yang lebih intim. Pertunangan merupakan kesepakatan antar dua keluarga sebelum melakukan pernikahan yang benar-benar sah. Selain itu, acara ini juga ditujukan agar kedua keluarga dari masing-masing calon pengantin bisa mengenal lebih jauh dan mengetahui sifat-sifat dari pasangan yang akan dinikahkan nanti.

Namun, mewujudkan acara pertunangan yang intimate juga perlu menyiapkan beberapa hal. Misalnya saja lokasi dan waktu yang tepat, hingga cincin tunangan yang akan dipakai pada prosesi tersebut. Lantas, hal lain apa saja yang wajib ada dan diperlukan dalam proses ini? Simak informasinya berikut ini. 

Undang Orang Terdekat

Yang namanya acara tunangan secara intim sudah pasti hanya menghadirkan orang-orang yang nggak terlalu banyak. Biasanya, para tamu undangan yang datang merupakan anggota keluarga dan para sahabat dekat yang telah menjalin hubungan bertahun-tahun lamanya. Ini dilakukan agar suasana selama proses pertunangan bisa terasa kedekatan dan keseriusannya.

Jumlah orang yang diundang ini nantinya akan berbeda-beda, tergantung dari pihak penyelenggara. Ada yang hanya mengundang sebanyak 15 orang saja, namun ada juga yang hanya 10 orang. Selain itu, ada pula yang hanya dihadiri oleh keluarga inti saja, misalnya para orang tua dan saudara kandung.

Pilih Busana yang Sederhana namun Elegan

Memilih busana yang akan dikenakan dalam proses pertunangan juga nggak perlu muluk-muluk. Cukup cari yang sederhana namun tetap terlihat elegan dan indah saat dipakai nanti. Kamu bisa menjatuhkan pilihan pada dress putih yang polos dengan sedikit hiasan brokat dalam desain yang berbeda. Selain itu, bisa pula menggunakan kebaya atau pakaian batik yang memang dirasa cocok dan pas dengan suasananya.

Nggak hanya itu, kamu juga perlu ingat untuk mengenakan busana yang nyaman dan nggak bikin risih. Dengan demikian, acara pertunangan pun bisa berjalan dengan lancar dan tanpa gangguan sedikitpun. Untuk bisa memaksimalkan penampilan, kamu dapat memakai perhiasan berlian, seperti liontin berlian, gelang berlian, atau anting berlian

Pilih Cincin Tunangan yang Tepat

Jika kamu mencari cincin tunangan dengan desain nggak biasa serta berkesan fancy, maka #ISaidMondial bisa menjadi jawaban yang dibutuhkan. Koleksi ini melengkapi koleksi sebelumnya (dengan center diamond Round MEC, Heart, dan Pear), dan sekarang hadir dalam 2 desain baru dengan center diamond Oval dan Marquise. Memiliki inspirasi yang mendalam, yaitu cinta spesial yang harus dinyatakan dengan spesial pula, I Said MONDIAL hadir dengan koleksi Engagement Ring dengan beragam pilihan cincin berlian yang berbeda dan siap untuk menemanimu melangkah bersama pasanganmu. 

Semakin istimewa karena produk dari #MONDIAL ini dibuat dengan menggunakan desain cincin tunangan yang berbeda menggunakan Fancy Diamond berkisar 0.50. Menariknya, penggunaan fancy shape diamonds yang berbeda-beda pada perhiasan berlian ini melambangkan berbagai perjalanan cinta yang unik dan spesial yang layak untuk dirayakan atau dinyatakan dengan cara yang berbeda dan spesial juga. 

Dilengkapi dengan items lain (sebelumnya hanya LR), seperti 1 Bangle, 1 pair of Earrings, dan 1 Pendant, cincin berlian ini akan cocok banget menemani kamu dan pasangan dalam menempuh perjalanan hidup yang baru.

Nggak hanya itu, MONDIAL juga mempersembahkan Ruby Chain Bracelet yang begitu menawan. Gelang berlian ini dikenal sebagai simbol dari sebuah ikatan hubungan persahabatan. Produk ini sendiri merupakan item pelengkap koleksi ruby tahun lalu, dan kali ini hadir dalam bentuk chain bracelet. Selain itu, produk ini juga dipersembahkan dalam rangka merayakan tahun baru, menyambut Chinese New Year, dan bulan penuh cinta.

Menjadi #ImDifferent nggak lagi jadi mimpi dengan berbagai exclusive diamond jewellery dari MONDIAL. Sebab, #alliwantismondial yang bisa bikin penampilan makin update dan bertambah sempurna. Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut seputar koleksi I Said MONDIAL dan Ruby Chain Bracelet, kamu bisa langsung mengeceknya lewat akun Instagram @mondial atau bisa pula mengunjungi website resminya yang ada di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading