Sukses

Relationship

5 Sikap Perempuan yang Ternyata Bikin Pria Menjauh Darinya

Fimela.com, Jakarta Pernah mendapati orang yang kamu suka tiba–tiba menjauh darimu? Atau, orang yang semula mencoba mendekatimu ternyata hanya memanfaatkanmu dan tak pernah serius dengan perasaannya? 

Sebelum menilai buruk akan orang tersebut, alangkah baiknya jika kita berkaca pada diri sendiri. Sudahkah kita menjadi pribadi yang baik dan diinginkan oleh orang tersebut? Atau sebaliknya, kita adalah orang yang memiliki sikap buruk sehingga orang-orang yang dekat dengan kita akhirnya memutuskan menjauh dari kita.

Ada beberapa sikap perempuan yang ternyata rentan membuat pria menjauh. Sayangnya, sikap ini sering sekali kita miliki namun kita tak pernah menyadarinya. Apa saja sikap tersebut?

Tidak Jujur

Sikap perempuan pertama yang rentan bikin pria menjauh ada sikap tidak jujur. Perempuan yang tidak jujur membuat pria sangat membencinya. Ini juga menurunkan rasa tertarik dan percayanya padamu. Sikap tidak jujur akan membuat pria kehilangan simpati juga empatinya pada kita.

Kurang Menjaga Kebersihan

Sejorok apapun pria, ia selalu menginginkan dan mendambakan perempuan yang bersih, memesona dan mengesankan. Cepat atau lambat, pria akan menjauhi gebetannya yang tidak menjaga kebersihan. 

Bagi pria, perempuan yang kurang menjaga kebersihan tidak terlalu menarik untuk menjadi pasangannya. Karena apa? Karena baginya, saat perempuan tak bisa menjaga kebersihan dirinya, itu akan berdampak pada kebersihannya dan kebersihan anak-anaknya suatu saat nanti.

Suka Mengeluh

Pria memang suka menjadi sandaran dan tempat berkeluh kesah perempuan yang dicintainya. Namun, hal ini tak akan berlangsung lama. Jika perempuan yang dicintai suka mengeluh secara berlebihan, ini justru akan membuatnya jengkel, ikut terbebani hingga kehilangan cinta di hatinya. Para pria lebih suka perempuan tegar dan mandiri jika dibandingkan dengan perempuan yang manja apalagi suka mengeluh.

Suka Dandan Berlebihan

Dandan memang akan membuat perempuan tampak makin cantik dan menawan. Tapi, jika dandan ini sudah berlebihan, ini justru sangat dibenci pria. Umumnya, pria menyukai perempuan sederhana yang tahu porsi tepat kapan ia harus berdandan secukupnya dan kapan ia harus berdandan lebih. Tak sedikit pria yang akhirnya memilih menjauh dari perempuan yang suka dandan secara berlebihan.

Rendah Diri

Menjadi pribadi yang rendah hati adalah hal yang sangat baik dan bikin kagum. Namun, jika kerendahan hati ini kebablasan menjadi rendah diri, ini justru yang tak baik. Perempuan yang rendah diri akan terlihat kurang menarik, kurang memesona dan kurang mengesankan. Sikap rendah diri rentan membuat pria menjauh darinya. 

Itulah sekian sikap perempuan yang rentan bikin pria menjauh darinya. Semoga informasi ini bermanfaat. Semoga kita bisa bersikap lebih baik agar orang-orang di sekitar kita selalu nyaman dan bahagia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading