Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Relationship

5 Tips Menjaga Hubungan Intim Tetap Bergairah Setelah Memiliki Anak

Fimela.com, Jakarta Anak memberikan banyak kebahagiaan kedalam kehidupan pernikahan. Tapi satu hal yang mungkin bisa dilupakan orangtua baru, yakni tentang kehidupan seksual. Beberapa orangtua baru mungkin benar-benar melupakan keintiman, seks dan gairah karena disibukkan merawat si kecil yang baru lahir.

Waktu membesarkan si kecil terlebih bagi bayi yang baru lahir, bisa menjadi waktu yang cukup menantang bagi orangtua baru dan mungkin ada pertengkaran dalam hubungan yang semakin sering terjadi. Jika kamu dan pasangan merasa kurang memiliki hubungan intim yang sehat karena tengah fokus membesarkan si kecil, berikut adalah beberapa tips yang dapat membantu Mom memiliki kehidupan seks yang sehat dan baik. Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

1. Berhubungan Intim di Luar Kamar Tidur

Sangat mungkin Mom dan pasangan berada di kamar sepanjang waktu sambil mencoba menjaga dan menghibur si kecil agar tertidur. Jadi, buanglah kebosanan dengan berhubungan intim di luar kamar tidur. Cobalah untuk melakukan hubungan intim di kamar lain yang masih kosong.

2. Gunakan Mainan Seks

Seks mungkin tidak terlalu menyenangkan, karena Mom baru saja melahirkan. Jadi, memasukkan mainan seks dan menggunakan pelumasan akan menjadi ide yang bagus. Ini dapat membuat penetrasi seksual menjadi lebih mudah tanpa rasa sakit pasca melahirkan.

3. Gunakan Pakaian Dalam atau Lingering

Kenakan pakaian dalam atau lingering yang sudah lama Mom simpan di lemari. Kenakan pakaian dalam dan buat kejutan untuk pasangan. Ini mungkin mengembalikan romansa yang telah hilang di antara kalian berdua selama beberapa waktu.

4. Pilih Posisi Seks yang Nyaman

Jangan mencoba posisi seks yang paling tidak nyaman dan eksperimental. Selalu pilih posisi seks di mana Mom dan pasangan merasa nyaman satu sama lain karena itu harus menjadi prioritas.

5. Lakukan Foreplay

Memulai kembali kehidupan seks setelah melahirkan bisa jadi cukup sulit. Foreplay bisa sangat sensual, romantis dan menyenangkan. Sentuhan sederhana dapat menimbulkan perasaan puas dan kenikmatan seksual.

Nah, tetap jaga hubungan intim tetap bergairah dan menyenangkan bersama suami, ya Mom. Karena ketika hubungan memiliki kehidupan seksual yang sehat akan menambah keharmonisan dalam rumah tangga. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading