Sukses

Relationship

5 Zodiak Ini Merasa Dirinya Tidak Pantas Dicintai Karena Sulit Mengungkapkan Perasaan

Fimela.com, Jakarta Beberapa orang terkadang memiliki kecenderungan berpikir negatif dan merasa tidak berharga dalam hal menemukan cinta sejati. Bahkan perasaan tersebut dalam membuat mereka pada akhirnya merasa tidak layak dan tidak patas untuk mendapatkan cinta. Entah karena terlalu malu untuk menyatakan cinta atau kerap ditolak, kita sering menemui orang yang seperti itu.

Nah, berdasarkan astrologi ada beberapa tanda zodiak yang paling merasa tidak pantas untuk dicintai. Siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Gemini

Gemini sangat bermuka dua, terkadang mereka merasa seperti raja dan ratu. Di lain waktu, mereka merasa sangat rentan sehingga tidak bisa mengendalikan emosi sama sekali. Mereka kerap merasa tidak pantas mendapatkan cinta dari orang lain.

Libra

Mereka terlalu bimbang, mereka tidak dapat memutuskan apa yang benar atau salah. Mereka membuat keributan tentang segala hal. Mereka kadang-kadang tidak tahu bagaimana menanggapi emosi yang kompleks sehingga, seringkali mereka memberikan reaksi buruk yang dapat menyakiti orang lain. Libra pada akhirnya merasa sangat tidak layak untuk dicintai.

Scorpio

Scorpio terlalu meragukan diri mereka sendiri. Mereka juga cenderung mengkritik diri mereka sendiri, menimbulkan banyak luka mental dan emosional. Mereka bergumul dengan emosi cinta yang kompleks sehingga mereka sering merasa tidak berharga. Ini dapat membuat mereka melepaskan diri dari orang yang mereka cintai sesegera mungkin.

Capricorn

Mereka memiliki nilai dan etika yang membantujya menjalani kehidupan yang disiplin. Mereka bekerja paling keras untuk memastikan bahwa mereka mampu mendapatkan gaya hidup yang nyaman. Tapi kekurangan mereka, adalah tekad untuk menjadi rentan dan peka terhadap cinta dan emosi. Mereka hanya tidak tahu bagaimana merangkul cinta.

Pisces

Mereka tidak dapat menangani bagian terburuk dari suatu hubungan. Jadi, mereka lebih suka menjauh dari hubungan apa pun yang mungkin menyakiti mereka dengan cara apa pun. Jadi, mereka lebih suka menyendiri. Perasaan tidak berharga merayapi pikiran mereka di malam hari ketika mereka sendirian.

Nah dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading