Sukses

Relationship

5 Sikap yang Membuatmu Jadi Perempuan Idaman Pria

Fimela.com, Jakarta Akan selalu ada sesuatu yang membedakan antara perempuan idaman pria dan perempuan biasa. Tanpa kamu sadari, sikap yang kamu tunjukkan dalam kehidupan sehari-hari atau ketika berinteraksi dengan pria memberikan kesan tersendiri di hati pria, tidak terkecuali kesan menarik dan potensial dijadikan istri. Pria bisa tertarik kepada perempuan karena berbagai alasan, tapi jika kamu memiliki sekian sikap tertentu ini, bisa jadi kamulah perempuan idaman para pria di luar sana.

1. Biarkan dia membantumu

Pria mengagumi perempuan mandiri dan percaya diri, tapi lebih menyukai perempuan yang memiliki kesan tetap butuh pria dalam hidupnya. Ketika ia ingin membantu meringankan bebanmu, biarkan dia membantu. Tidak ada yang bisa membuat pria merasa seperti pahlawan selain perempuan berwajah manis yang membutuhkan bantuannya. Pria akan merasa dirinya lebih dibutuhkan dan diinginkan perempuan ketika ia dibiarkan membantu. Kamu sempurna dengan segala kelebihanmu, tapi akan lebih manusiawi ketika memiliki kekurangan.

2. Menunjukkan rasa terima kasih

Menunjukkan rasa terima kasih itu perlu, apalagi kepada pria yang sudah membantumu. Beri tahu dia bahwa dia dihargai. Pria adalah makhluk yang memiliki ego besar, jadi jika kamu tidak menunjukkan apresiasi padanya, kemungkinan ia akan kecewa. Pastikan mengatakan "terima kasih" atau semacamnya, meskipun apa yang dia lakukan mungkin tidak sempurna. Perempuan seperti ini yang menjadi idaman para pria sekaligus membuat pria ingin berkorban lebih besar karena ia merasa dihargai.

3. Sering tersenyum

Pria suka sekali melihat perempuan yang murah senyum. Kamu tidak harus jago makeup hanya untuk terlihat cantik, karena cukup dengan senyuman saja kamu sudah terlihat menawan. Perempuan yang sering tersenyum selalu memberikan kesan ramah, hangat, mudah didekati, menyenangkan, dan positif. Pria mana pun akan lebih memilih perempuan seperti ini ketimbang yang sehari-harinya cemberut dan ketus. Ada kesan ia diterima ketika kamu menunjukkan sikap ramah dan manis kepadanya. Jelas kamulah yang akan jadi perempuan idamannya.

4. Jadi diri sendiri

Tidak perlu pura-pura imut, feminin atau manis jika kamu tidak nyaman melakukannya. Seringkali perempuan menunjukkan sikap jaga image dan gengsi untuk bisa disukai pria, padahal bukan itu yang membuat pria jatuh hati. Jadilah dirimu sendiri, menunjukkan sikap positif dan optimis justru lebih menarik dan cantik. Kamu juga tidak perlu berpura-pura memiliki segalanya hanya untuk terlihat 'wah'. Pria justru menyukai perempuan yang terlihat suka makan apa saja saat diajak makan, tertawa lepas dan bahkan mengeluarkan candaan yang spontan. Itu lebih cantik dan alami.

5. Tidak sering mengeluh

Menjadi perempuan berpikiran dan bersikap positif itu cantik. Pria menyukai perempuan yang mampu mencintai apa pun yang ia jalani dan lakukan. Jika kamu selalu mengeluhkan sesuatu, kamu bukanlah perempuan yang ia inginkan. Pria sangat menyukai perempuan yang berusaha keras menjalani hidupnya dengan sebaik mungkin. Memiliki passion dan tujuan hidup serta memanfaatkan waktunya dengan baik untuk melakukan kebaikan. Sikap inilah yang membuat otomatis jadi perempuan idaman para pria.

Jadi jika kamu memiliki sekian hal di atas, kamu termasuk perempuan idaman para pria, Sahabat Fimela.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading