Sukses

Relationship

4 Zodiak yang Kerap Melupakan Hari Valentine, Tapi Tetap Romantis!

Fimela.com, Jakarta Beberapa orang tidak terlalu memperhatikan Hari Valentine karena menurut mereka itu terlalu berlebihan. Orang-orang ini tidak terlalu bersemangat tentang hari spesial itu dan kadang-kadang melupakannya. Mereka tidak tertarik untuk melakukan banyak perencanaan dan pengorganisasian. Mereka juga orang-orang yang tidak begitu romantis.

Nah, berdasarkan astrologi ada beberapa tanda zodiak yang paling sering melupakan Hari Valentine. Siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Aries

Menjadi tanda impulsif, Aries dapat bersukacita di Hari Valentine setiap hari. Mereka membuat pasangannya merasa dihargai setiap hari daripada menunggu satu kesempatan khusus untuk melakukannya. Terutama, ketika mereka berada dalam suatu hubungan, mereka percaya bahwa mereka tidak perlu berusaha keras untuk membuat pasangan mereka merasa istimewa pada hari-hari perayaan karena mereka telah memenangkannya dalam hidup mereka dengan upaya awal mereka. Untuk zodiak ini, tampilan yang kalem mungkin ideal.

Virgo

Zodiak Virgo memiliki konsep cinta yang luar biasa di mana mereka tidak berpikir bahwa cinta harus diungkapkan hanya pada Hari Valentine. Mereka percaya dalam menunjukkan cinta sepanjang tahun sebagai gantinya. Mereka tidak mengakui pertunjukan cinta yang spektakuler. Mereka suka menunjukkan kepada pasangannya bahwa mereka peduli dengan melakukan upaya kecil dan teratur dalam kehidupan sehari-hari. Mereka berpikir bahwa cara terbaik untuk menunjukkan cinta dan menjadikannya penting adalah dengan benar-benar ada untuk pasanganmu.

Capricorn

Sebagai hasil dari kepraktisan mereka yang ekstrem, Capricorn tidak peduli apakah itu Hari Valentine atau tidak. Mereka percaya hadir untuk pasangan mereka dengan mendengarkan dan memberikan saran dengan cara yang paling berguna. Merekalah yang menunjukkan cinta mereka melalui tindakan.

Aquarius

Hari Valentine tidak pernah memiliki banyak daya tarik bagi Aquarius karena mereka tidak percaya untuk menyesuaikan diri dengan ekspektasi sosial atau mengikuti mayoritas. Mereka tidak menunjukkan banyak kasih sayang pada pasangannya secara umum, oleh karena itu, mereka tidak ingin terkejut atau diberi hadiah pada hari ini untuk membuatnya tampak istimewa bagi mereka.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading