Sukses

Relationship

Tipe Pria Idaman yang Ingin Kamu Nikahi Berdasarkan Zodiak

Fimela.com, Jakarta Karena manusia diciptakan dengan segala sifat dan karakter yang berbeda, ada kemungkinan besar pula setiap perempuan memiliki tipe pria idaman yang berbeda-beda, dan itu sangat wajar. Jika coba ditebak secara astrologi, ternyata ini tipe pria idaman yang ingin kamu ajak nikah berdasarkan zodiak.

1. Aries

Menikahi pria yang aktif. Perempuan Aries menginginkan pria yang bisa selevel dengannya, terutama dalam bersikap. Pria yang sama-sama menyukai petualangan, tantangan, dan memiliki semangat bersaing. Pria atletis yang penuh gairah dan tahu apa yang ia mau.

2. Taurus

Menikahi pria yang kuat dan sensual. Perempuan Taurus ingin menikah dengan pria yang berkemauan keras, sensual, dan memiliki nafsu mengejar impian demi menciptakan kenyamanan hidup, tapi tetap rendah hati dan penyayang. Sosok dominan tapi tidak dengan cara yang kasar.

3. Gemini

Menikahi pria yang komunikatif. Karena perempuan Gemini suka ngobrol, maka faktor nyambung saat diajak bicara itu penting. Pria yang cerdas, open-minded, berwawasan luas, lucu dan pembicara yang hebat. Hidup terasa tidak akan membosankan jika menikah dengan pria seperti ini.

4. Cancer

Menikahi pria yang pengertian. Perempuan Cancer akan mencari pria yang kalem, pengertian dan penyayang seperti dirinya. Sosok pria dewasa, kebapakan, dan suka melindungi orang yang disayang. Pria yang mampu memberi rasa aman dan nyaman secara emosional dan finansial.

5. Leo

Menikahi pria karismatik. Perempuan Leo yang mandiri, tegas, dan percaya diri menginginkan pria yang mirip secara karakter dengannya. Pria yang tampan, memiliki karisma menyenangkan, murah hati, penyayang dan mampu memberi perhatian lebih pada Leo yang haus cinta.

6. Virgo

Menikahi pria baik dan serba bisa. Perempuan Virgo akan terpikat dengan pria yang berbakat, bukan hanya cerdas secara otak tapi juga tanggap secara sikap. Pria yang sopan, baik hati, menghargai orang lain, rapi dan bersih serta memiliki semangat dalam setiap hal yang dilakukannya.

7. Libra

Menikahi pria menyenangkan. Penting bagi perempuan Libra bisa bersama pria yang penuh kejutan, cerdas dan tidak membosankan. Pria yang enak diajak bicara, sangat baik, ramah, menghormati orang tua dan humoris. Pria yang tidak dominan namun tetap menunjukkan kepercayaan diri dan kemandirian.

8. Scorpio

Menikahi pria misterius. Secara alami, perempuan Scorpio juga tertarik pada pria yang sama misteriusnya seperti dirinya. Seseorang yang bikin penasaran tapi sedari awal sudah menunjukkan kebaikan hati. Ia menyukai pria pekerja keras, penuh semangat, berambisi tapi tetap bersikap positif.

9. Sagitarius

Pria penuh petualangan. Perempuan Sagitarius selalu menyukai pria yang mirip dengannya, menyukai petualangan, perjalanan, dan bisa diajak diskusi mengenai nilai hidup dan filosofi. Pria yang memiliki keseimbangan sempurna antara kejujuran, integritas, spiritualitas, dan humor.

10. Capricorn

Menikahi pria ambisius. Perempuan Capricorn bahagia jika bisa bersama pria yang punya semangat tinggi dan tujuan hidup yang jelas serta perencanaan masa depan yang serius. Calon suami yang mapan secara karir, finansial dan stabil secara emosional adalah tipe idaman Capricorn.

11. Aquarius

Menikahi pria idealis. Perempuan Aquarius ingin menikah dengan pria yang tidak kolot atau berpikiran konvensional, menyenangkan, dan tidak dapat diprediksi. Bersamanya selalu menyenangkan dan memiliki pandangan yang lebih luas. Pria yang stabil secara emosional, mental dan seksual.

12. Pisces

Menikahi pria yang romantis dan sensitif. Perempuan Pisces menyukai pria pemimpi, baik hati, penuh spontanitas, dan mampu membuatnya merasa penasaran dengan segala hal baru di dunia ini. Pria yang juga bisa melindunginya, memberinya kesetiaan, kepastian dan keseriusan cinta.

Itu dia ternyata tipe pria idaman berdasarkan zodiak.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading