Sukses

Relationship

5 Tanda Cinta Pria Tulus Hanya Untukmu Seorang

Fimela.com, Jakarta Mengetahui ketulusan hati seseorang dalam mencintai bisa dilihat dari sikap dan kepeduliannya. Pria yang saat ini bersamamu pun bisa jadi sudah memiliki hati yang tulus mencintaimu. Dari sejumlah sikapnya berikut ini, kamu bisa makin yakin dia memang ingin hidup bahagia denganmu.

Lima hal ini bisa jadi pertanda kamu dan dia saling suka. Ada kecocokan atau chemistry yang kuat dalam hubungan kalian. Selengkapnya, mari simak dari lima tanda berikut dari pria yang saat ini dekat denganmu.

 

 

1. Dia Menunjukkan Rasa Tanggung Jawab Hadapi Masalah

Cara menyikapi masalah bisa mencerminkan ketulusan cinta yang ada dalam hubungan. Kalau pasanganmu cenderung suka menyalahkanmu dan lepas tanggung jawab saat ada masalah, sepertinya hubungan yang ada perlu dievaluasi ulang. Namun, ketika masih bisa saling terbuka membicarakan dan mencari jalan keluar terbaik dari masalah yang dihadapi, kamu dan pasangan masih punya cinta yang tulus.

 

 

2. Dia Menerima Lingkup Pergaulanmu

Masih ada kepedulian dan kemauan untuk menjaga hubungan yang baik dengan orang-orang terdekat lainnya menjadi pertanda cinta yang kokoh. Kalau dia masih bisa terbuka dan membaur dengan lingkup pergaulanmu, dia menunjukkan upaya untuk menjadi bagian dari kehidupanmu dengan serius. Dia ingin membuatmu tetap nyaman dengan berupaya untuk bisa ikut ambil bagian dari dunia dan keseharianmu.

 

 

3. Dia Memberi Kepercayaan Penuh Padamu

Dengan rasa saling percaya, kamu dan pasangan bisa lebih nyaman menjalani hubungan tanpa rasa cemburu atau curiga berlebihan. Saat dia memberimu kepercayaan penuh dan tak pernah bersikap curiga atau posesif berlebihan, ada hati yang tulus mencintaimu. Dia ingin membuatmu tetap nyaman bersamanya. Sehingga dia sebisa mungkin memberimu kebebasan dan ketenangan dalam menjalin hubungan tanpa rasa terkekang.

 

 

4. Dia Menghargai Dirimu Seutuhnya

Saat bisa saling menerima kelebihan dan kekurangan masing-masing, ada sikap saling respek yang dijaga. Ketika dia masih sangat respek dan menghargai dirimu sebagai pribadi utuh, dia menunjukkan ketulusannya menjalin cinta hingga akhir hayat denganmu. Bersamanya kamu merasa nyaman. Serta, kamu juga terpacu menjadi pribadi yang lebih baik dan berkembang lagi dari waktu ke waktu.

 

 

5. Dia Selalu Berusaha Terbuka dalam Berkomunikasi

Kenyamanan yang hadir dalam berkomunikasi bisa menjadi pertanda ada cinta yang tulus di dalamnya. Saat dia senantiasa mengutamakan komunikasi yang jujur dan terbuka, ada ketulusan hati yang ingin ia persembahkan kepadamu. Dia ingin menghabiskan sisa hidupnya bersamamu sehingga dia berusaha menjaga komunikasi sebaik mungkin. Sebab hubungan bisa bertahan selama komunikasi bisa terjaga dengan baik.

Semoga seseorang yang sedang menjalin hubungan denganmu saat ini bisa menjadi pasangan yang terbaik untukmu, ya. Serta semoga hubungan yang dijalin bisa langgeng.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading