Sukses

Relationship

5 Zodiak yang Cocok dengan Aquarius Pria, Pasangan Sejati

Fimela.com, Jakarta Pria zodiak Aquarius adalah sosok yang unik dan mungkin butuh perempuan dengan sifat khusus untuk menakhlukkan hatinya. Tidak semua zodiak perempuan bisa cocok dengan sifat Aquarius pria. Jika coba ditebak siapa saja zodiak yang cocok dengan Aquarius pria, mungkin sekian zodiak inilah yang pantas jadi pasangannya.

1. LIBRA

Perempuan zodiak Libra adalah pasangan yang cocok untuk pria Aquarius. Keduanya memiliki sifat intelektual dan rasa ingin tahu yang besar. Memiliki pasangan yang cerdas, enak diajak ngobrol dan diskusi adalah harapan keduanya. Mereka akan mengeksplorasi hal-hal baru bersama, apalagi Libra bisa mengimbangi sifat unik Aquarius pria yang susah dipahami orang lain. Baik pria Aquarius maupun perempuan Libra sama-sama mandiri dan percaya diri, keduanya tidak akan saling menghambat kepentingan satu sama lain, justru saling memberi ruang untuk berkembang selama bisa bersikap terbuka dan membangun berkomunikasi yang baik.

2. SAGITARIUS

Perempuan Sagitarius akan jadi pasangan ideal untuk Aquarius pria karena keduanya mencintai kemandirian dan kebebasan menjalani hidup secara individual. Tak satu pun dari mereka akan membutuhkan banyak perhatian atau penegasan dari yang lain, tapi tetap bisa memberikan komitmen dan kepercayaan yang besar sehingga tidak ada seorang pun yang merasa terabaikan atau terkhianati. Apalagi perempuan Sagitarius yang penuh rasa penasaran, optimis, dan memiliki selera humor yang tinggi akan sangat disukai pria Aquarius. Keduanya bersikap blak-balakan tapi cerdas. Hubungan keduanya bukan hanya saling mencintai tapi juga menghormati.

3. GEMINI

Perempuan zodiak Gemini akan jadi pasangan yang klik dengan pria Aquarius karena memiliki daya tarik yang sama terkait ide, komunikasi, dan stimulasi intelektual. Mereka tidak akan pernah bosan terhadap satu sama lain karena akan selalu ada hal menarik untuk dibicarakan. Gemini yang mudah bergaul, mandiri dan sangat lucu akan membawa banyak perubahan ke dalam hidup pria Aquarius agar ia tidak sibuk dengan dunianya sendiri. Pasangan ini cenderung memiliki hubungan main-main penuh canda tawa tapi kurang komitmen. Meskipun hubungan mereka tidak menjamin akan sampai ke pelaminan, tapi kisah cinta keduanya pasti akan jadi kenangan paling indah.

4. ARIES

Perempuan Aries adalah salah satu perempuan yang mampu menakhlukkan hati pria Aquarius karena seseorang yang dominan dan penuh energi seperti Aries selalu menarik perhatian dan tidak membosankan. Perempuan Aries adalah orang yang sangat aktif, impulsif, spontan, cerdas dan kreatif yang menyukai pengalaman baru. Mereka memiliki kebutuhan yang sama akan kemandirian dan tidak akan masalah saling memberi ruang untuk satu sama lain berkembang dan berjalan sesuai keinginan saat dibutuhkan. Hubungan cinta keduanya bukan hanya memberi banyak pengalaman menarik tapi juga cenderung mengasyikkan, menyenangkan, dan selalu menggembirakan.

5. SCORPIO

Perempuan Scorpio akan jadi pasangan yang cocok untuk pria Aquarius karena mereka tertarik pada perbedaan satu sama lain. Scorpio penuh semangat, ambisi, keras hati, dan tertutup, sedangkan Aquarius berpikiran terbuka dan menyukai interaksi sosial. Pasangan ini akan memiliki hubungan yang dalam, penuh drama, dan gairah. Pria Aquarius akan mengagumi kekuatan dan tekad perempuan Scorpio dalam mengerjakan sesuatu, sedangkan perempuan Scorpio akan terpesona dengan pemikiran pria Aquarius yang tidak konvensional. Mereka berdua akan banyak belajar dari satu sama lain. Tantangan utamanya hanyalah sifat keras kepala yang kuat.

Itu dia jajaran zodiak yang cocok dengan Aquarius pria. Kamu termasuk salah satunya, Sahabat Fimela?

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading