Sukses

Relationship

4 Zodiak yang Paling Malu-malu saat PDKT, Butuh Waktu untuk Mendekati

Fimela.com, Jakarta Mencairkan suasana dan melakukan langkah pertama untuk mendekati gebetan adalah salah satu hal yang cukup menantang. Beberapa orang tidak pernah gentar untuk mendekati orang yang disukai, beberapa malu-mau dan butuh banyak waktu untuk mendekati.

Dibatasi oleh kepribadian introver, orang-orang ini biasanya ragu-ragu untuk memulai interaksi dengan orang yang mereka sukai, sehingga mereka terus menunggu. Meski ingin bersama gebetannya, kepribadian mereka yang tidak percaya diri dan pendiam membuat mereka takut mengambil risiko untuk membuka percakapan.

Nah, berdasarkan astrologi ada beberapa tanda zodiak yang paling malu-malu mendekati gebetannya. Siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Cancer

Sebagai hasil dari hati mereka yang terlalu sensitif, Cancer adalah individu yang paling pemalu. Alih-alih berbicara langsung, orang-orang dari tanda zodiak ini membuat gerakan aneh seperti melihat orang yang mereka sukai dari jauh. Mereka tidak ingin terluka, jadi mereka mencoba menyimpan perasaan mereka di dalam daripada terus terang.

Virgo

Sebagai permulaan, kelahiran Virgo tidak mudah dilanda sentimen mendalam, dan bahkan jika mereka tergila-gila dengan seseorang, mereka akan mengikuti cara yang logis dan penuh perhatian untuk mendekatinya. Menjadi pragmatis, Virgo cenderung menganalisis konsekuensi dari berbicara apa yang ada di hati mereka. Begitu mereka mengetahui bahwa mengungkapkan perasaan mereka hanya akan membawa masalah yang mengganggu, mereka akan menjadi pemalu dan pendiam.

Scorpio

Scorpio memiliki aura penuh teka-teki, mereka sangat tertutup tentang perasaan mereka dan tidak akan pernah terburu-buru melakukan langkah pertama. Mereka meluangkan waktu untuk mengantisipasi waktu yang tepat dan berusaha keras begitu mereka meyakinkan diri untuk menyuarakan perasaan mereka. Mereka ingin menyelamatkan diri dari kekacauan emosional apa pun, sehingga mengambil langkah tambahan untuk mendekati orang yang mereka sukai.

Capricorn

Capricorn adalah orang-orang introver yang kebanyakan memaksakan diri untuk jujur ​​tentang perasaan mereka. Meskipun mereka verbal dalam lingkungan sosial, dibutuhkan banyak waktu untuk membuat beberapa pilihan mereka, terutama ketika ada ikatan emosional.

Nah, dari beberapa zodiak di atas pakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading