Sukses

Relationship

5 Alasan Suami Makin Cinta ke Istri Saat Tahu Sang Istri Hamil

Fimela.com, Jakarta Kabar kehamilan umumnya tak hanya bikin istri merasa bahagia. Tapi ini juga membuat suami pun keluarga besar keduanya bahagia. Apalagi, jika kehamilan ini telah dinanti dalam waktu cukup lama, serta diusahakan dengan berbagai cara pun doa. 

Saat hamil, ada banyak momen unik, mengharukan dan membahagiakan yang akan dialami pasangan suami istri. Suami merasa bahwa ia adalah pria paling beruntung di dunia. Sedangkan istri, kerap kali ia berpikir bahwa ia telah menjadi perempuan seutuhnya dan begitu dicintai. 

Tidak sedikit suami yang akan semakin cinta dan sayang ke istri saat tahu istri hamil. Disadari atau tidak, banyak pria yang akan mengalami perubahan sikap dan perilaku, menjadi pribadi yang lebih baik saat tahu sang istri akan melahirkan buah hati mereka. Lantas, apa sih alasan suami makin cinta dan sayang ke istri saat istri hamil? Coba cek alasan berikut ini dan apakah suamimu juga sama Sahabat Fimela? 

Istri Terlihat Makin Cantik

Bagi pria, istri akan terlihat makin cantik dan menarik saat hamil. Meski selama hamil ada banyak perubahan dalam tubuh istri. Bagi suami yang tulus mencintai istri, sang istri akan terlihat makin luar biasa. Kehamilan membuat perempuan memiliki aura yang mengesankan dan memesona di matanya. 

Merasa Jadi Pria Sejati

Suami yang tahu istri hamil, ini akan membuatnya merasa menjadi pria sejati. Salah satu kebanggan pria adalah ia bisa memberikan keturunan untuk keluarganya. Adanya janin di perut istri, membuat pria sangat bersyukur atas karunia yang telah diberikan Tuhan untuknya. Ini juga meningkatkan rasa tanggung jawab di dalam hatinya.

Kehamilan Istri Bentuk Kesuksesan Tersendiri

Bagi pria, kehamilan istri adalah bentuk kesuksesan tersendiri dalam hidupnya. Ia merasa bahwa sang istri adalah partner atau tim terbaik dalam hidupnya. Ia menganggap bahwa usaha dan doa yang dilakukan bersama istri untuk memiliki keturunan menuai keberhasilan. Ini juga sebagai hasil dari rasa cinta di hatinya bersama sang istri.

Kehamilan Membuat Istri Terlihat Seksi

Kehamilan adalah momen yang sangat mengesankan. Ada banyak perubahan fisik pun psikis yang dialami istri. Perubahan inilah yang kemudian membuatnya tampak makin seksi di mata pasangan. Kehamilan menjadikan istri tampak semakin memesona. Tak heran jika banyak suami yang semakin cinta, sayang dan melindungi istri selama kehamilannya.

Bentuk Kasih Sayang dan Cinta Tulus

Suami yang memiliki cinta makin besar ke istri saat istri hamil, itu menunjukkan bahwa kasih sayang dan cintanya tulus. Bagi pria ini, cintanya yang besar tak hanya untuk istri seorang. Tetapi juga untuk janin di kandungan sang istri. Suami memiliki harapan besar untuk anak yang ada di kandungan perempuan yang paling dicintainya. 

Itulah sekian alasan kenapa suami makin sayang dan cinta ke istri saat istri hamil. Apakah kamu pernah menemukan alasan ini dalam diri suami Sahabat Fimela? Semoga kita senantiasa diberi suami yang penuh cinta, kasih sayang dan ketulusan. Semoga informasi ini bermanfaat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading