Sukses

Relationship

7 Hal yang Membuat Pria Jatuh Cinta Secara Instan Kepadamu

Fimela.com, Jakarta Seorang pria akan menetapkan hati pada seorang perempuan karena berbagai macam alasan. Bisa saja karena cantik, baik hati, perhatian, atau bahkan kaya raya. Tentu setiap pria memiliki kriterianya masing-masing, dan itu sangat lumrah. Tapi jika bicara tentang daya tarik di luar aspek materi, ternyata ini beberapa alasan yang membuat pria menetapkan hatinya pada seorang perempuan.

1. Kepercayaan dirimu

Perempuan percaya diri selalu bisa memancarkan aura menyenangkan dan positif. Bahkan jika kamu memiliki tubuh yang besar, selama kamu nyaman dengan tubuhmu dan tampak bahagia, maka pria akan menilaimu sebagai perempuan yang menarik. Bagai serangga yang mendekati lampu di malam hari, rasa percaya diri perempuan juga mampu menjadi magnet agar para pria mendekat kepadamu.

2. Kecerdasan otakmu

Perempuan harus cerdas otaknya. Jangan hanya cantik wajah tapi isi kepalanya kosong. Itu seringkali mampu membuat siapa pun ilang feeling. Perempuan memang tampak imut jika tidak mengetahui satu dua hal, itu bisa dipahami. Tapi perempuan idaman setiap pria adalah yang cerdas, berpengetahuan luas, pintar, dan memiliki kemampuan intelektual yang baik. Itu lebih mengagumkan dan bikin jatuh cinta.

3. Tawa dan senyummu

Kecantikan alami yang bisa kamu miliki kapan pun tanpa makeup adalah senyuman dan tawa lepas. Itu cantik, percayalah. Kamu menjadi dua hingga tiga kali lipat lebih cantik saat tersenyum karena itu memberikan kesan positif, bahagia, gembira dan menyenangkan. Perempuan juga terlihat lebih ramah, baik hati dan hangat ketika sedang tersenyum.

4. Caramu bercanda

Pria suka sekali dengan perempuan yang punya selera humor tinggi, bisa bercanda, santai dan tidak mudah tersinggung, marah atau sakit hati. Kamu cantik bahkan ketika marah, tapi pria lebih suka jika kamu bersikap mudah menoleransi banyak hal, termasuk menanggapi sesuatu dengan bercanda, karena pria pun suka dengan perempuan yang bisa membuatnya tertawa.

5. Lekuk tubuhmu

Karena pria makhluk visual, mau tak mau ia akan memerhatikan tubuh perempuan sebelum tertarik padanya. Ketika sudah jatuh cinta, lekuk tubuhmu adalah yang paling menarik di matanya. Jadi mau berat badanmu sedang naik, turun atau kamu sedang tidak percaya diri dengan tubuhmu, seorang pria yang tulus mencintai akan tetap menjadikan lekuk tubuhmu sebagai favoritnya.

6. Aroma tubuh dan parfummu

Ada senyawa kimia yang disebut feromon yang dikeluarkan tubuh laki-laki maupun perempuan sehingga mampu menarik perhatian atau bahkan merangsang secara seksual kepada lawan jenis. Umumnya, setiap dari kita akan mencari aroma feromon yang kita sukai dari lawan jenis, dan para pria secara alami menyukai aroma tubuh perempuan. Akan lebih menarik lagi jika kamu memakai parfum yang bercampur dengan aroma alami tubuhmu.

7. Seberapa petualang dirimu

Tidak banyak yang tahu bahwa pria menyukai perempuan yang memiliki sisi petualangan dalam dirinya. Perempuan yang punya rasa penasaran tinggi, tertarik dengan banyak hal dan ingin mencoba sesuatu yang baru itu seksi di mata pria. Bagi pria, itu mengagumkan dan menambah kecantikan diri karena tandanya kamu terbuka pada tantangan, perubahan dan pengalaman baru.

Jika kamu memiliki semua poin di atas, jangan heran jika banyak pria yang jatuh cinta secara instan padamu, Sahabat Fimela. 

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading