Sukses

Relationship

7 Alasan Kamu Sering Didekati dan Dicintai Pria yang Lebih Muda

Fimela.com, Jakarta Ada banyak perempuan single, cantik dan muda di dunia ini, tapi entah mengapa banyak pria berusia muda mendekatimu. Pernahkah kamu merasa seperti itu? Kamu bertanya-tanya mengapa banyak pria berondong mendekatimu, padahal mungkin kamu tidak menjadikan mereka sebagai kriteria pasangan. Menyukai seseorang itu alami, dan kemungkinan besar ada banyak hal menarik di dalam dirimu sehingga membuat banyak pria muda mendekatimu.

1. Tanggung jawab

Para pria muda umumnya mencari teladan untuk dirinya sendiri, salah satunya adalah pasangan yang bertangung jawab. Bisa jadi kamu terlihat sangat bisa diandalkan dari caramu menjalani pekerjaan, menunjukkan tanggung jawab atau menjaga kepercayaan yang diberikan orang lain. Perempuan seperti ini yang bikin kagum dan terlihat cantik di mata banyak pria muda.

2. Mandiri

Para pria muda gampang terpesona dengan perempuan mandiri, berpenghasilan, punya pekerjaan, tidak suka merepotkan orang lain, dan bisa melakukan banyak hal. Umumnya perempuan yang mandiri tahu apa yang ia mau, memiliki passion, fokus menjalani kehidupan dan kesibukannya serta tidak mengurusi kehidupan orang lain. Itu semua yang menciptakan daya tarik tersendiri di mata pria usia muda, apalagi jika ia berniat mencari pasangan hidup yang "tidak merepotkan".

3. Dewasa

Tentu pria berondong mudah jatuh cinta pada perempuan yang dewasa, bukan hanya secara usia tapi juga secara pemikiran, mental dan emosional. Perempuan dewasa akan menunjukkan kematangan emosional sehingga tidak mudah mengajak bertengkar tentang hal-hal sepele. Pria muda juga suka sekali diemong atau dimanjakan, jadi ia berharap perempuan dewasa mampu berperan sebagai pasangan sekaligus kakak dan bahkan pengganti ibunya.

4. Pengalaman

Perempuan matang secara usia diyakini punya pengalaman lebih banyak dibandingkan perempuan muda, baik dalam urusan percintaan maupun pengalaman hidup secara umum, itulah yang menarik bagi pria berondong. Mereka merasa sosok perempuan yang punya banyak pengalaman itu mengagumkan dan karismatik, bukan hanya bisa menjadi contoh atau teladan yang baik tapi juga pembimbing yang kompeten.

5. Percaya diri

Perempuan dewasa umumnya menunjukkan rasa percaya diri yang tinggi, karena ia berdaya, berpenghasilan dan hampir memiliki segalanya. Kepercayaan diri perempuan yang matang memang memiliki aura berbeda dibandingkan perempuan muda yang mungkin terasa masih labil, jaim-jaim dan banyak bercanda atau main-main. Perempuan percaya diri, tak peduli berapa pun usianya juga selalu terlihat cantik alami.

6. Jujur

Perempuan matang secara emosional dan pemikiran akan mengutamakan kejujuran dibandingkan gengsi dan jaga image karena yang ia inginkan adalah hubungan cinta yang serius dan jangka panjang. Tidak ada lagi waktu untuk berpura-pura dan menjadi orang lain karena itu sama sekali tidak membantu terciptanya hubungan yang solid. Kejujuran itulah yang membuat pria muda jatuh cinta dan tertarik untuk memiliki.

7. Apa adanya

Perempuan yang sudah matang secara usia umumnya akan lebih bersikap apa adanya. Pria muda menyadari bahwa ia tertarik pada perempuan yang lebih tua bukan hanya secara fisik tetapi juga kepribadiannya yang menarik. Perempuan lebih tua mengenal diri mereka lebih baik, memikirkan apa yang penting saja dalam hubungan cinta, nyaman dengan dirinya sendiri dan banyak hal untuk diceritakan atau dibahas karena punya banyak pengalaman.

Jadi jangan heran jika banyak pria muda mendekati dan mencintaimu Sahabat Fimela, bisa jadi alasan di ataslah yang membuat mereka jatuh cinta.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading