Sukses

Relationship

5 Zodiak yang Cocok Sama Cancer, Saling Setia Jika Bersama

Fimela.com, Jakarta Zodiak Cancer umumnya cocok dengan semua zodiak, tapi tergantung untuk apa dulu. Jika sekadar berteman atau rekan kerja, Cancer bisa berteman dengan semua zodiak. Tapi untuk percintaan, mungkin hanya beberapa zodiak saja yang cocok dengannya. Dalam segala hal, ternyata sekian zodiak ini yang cocok sama Cancer.

1. Scorpio

Scorpio cocok dalam banyak hal dengan Cancer, bukan hanya dalam hubungan pertemanan dan rekan kerja, tapi juga percintaan. Baik Cancer maupun Scorpio mendambakan komitmen dan kesetiaan untuk jangka panjang, mengutamakan rasa percaya yang kuat dan rasa sayang yang solid. Scorpio yang terkenal percaya diri, suka menyendiri dan analitis akan menyukai kesabaran, kepedulian dan pengertian Cancer yang begitu besar. Meskipun memiliki sifat atau karakter yang jauh berbeda, tapi nyatanya mereka bagai dua kutub magnet yang saling tarik menarik.

2. Pisces

Pisces dan Cancer bagai dua zodiak yang ditakdirkan saling memahami isi hati dan pikiran satu sama lain dengan mudah karena kecenderungan sifat mereka yang mirip. Baik Cancer maupun Pisces sangat intuitif, sensitif, dan peka secara perasaan. Mereka akan membangun komunikasi yang sefrekuensi dan betah berlama-lama bersama. Chemistry itu sulit didapat dari zodiak lain. Mereka bukan hanya cocok sebagai sahabat tapi juga pasangan karena sama-sama saling mendukung, memberi kenyamanan batin dan kepercayaan dalam komitmen yang kuat.

3. Virgo

Cancer yang suka mengikuti seseorang yang tegas, berjiwa pemimpin, pekerja keras dan bertanggung jawab. Itu semua bisa ia temukan pada diri Virgo. Cancer akan mengagumi segala hal yang ada pada Virgo, apalagi soal asmara, keduanya akan menemukan kecocokan yang kuat karena baik Virgo maupun Cancer menginginkan komitmen dan kesetiaan yang kuat dalam hubungan jangka panjang. Keduanya sama-sama family people, orang-orang yang memprioritaskan keluarga dan nyaman menghabiskan waktu bersama-sama keluarga.

4. Taurus

Taurus dan Cancer cocok dalam segala hal, keduanya seakan jodoh yang ditakdirkan Tuhan karena sama-sama menemukan kenyamanan pada karakter satu sama lain. Semakin mengenal lebih baik, semakin mereka jatuh cinta lebih dalam. Baik menjalin persahabatan, rekan kerja atau percintaan, keduanya akan langgeng. Keduanya sama-sama zodiak yang setia saat memutuskan menjalin hubungan cinta. Taurus dan Cancer juga berbicara bahasa cinta yang sama, physical touch dan quality time. Taurus dan Cancer saling melengkapi, mendukung dan memberi cinta melimpah.

5. Cancer

Sesama Cancer pasti akan cocok karena mereka mudah memahami isi hati dan pikiran satu sama lain. Berawal dari persahabatan jadi cinta, semua itu bisa dilakukan dalam sekejap saja. Meskipun harus menekan emosi satu sama lain ketika suasana hati sedang buruk, tapi keduanya mudah saling memaafkan dan melupakan kesalahan satu sama lain. Keduanya juga sama-sama pengertian dan berkomunikasi dengan baik dari hati ke hati. Keduanya akan mudah membangun masa depan yang stabil bersama sekaligus saling menjaga kepercayaan satu sama lain.

Itu dia sekian zodiak yang cocok sama Cancer, Sahabat Fimela?

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading