Sukses

Relationship

5 Tanda Gebetan Sedang Merindukanmu, Selalu Mencari Cara untuk Bertemu

Fimela.com, Jakarta Terkadang, beberapa pasangan tidak pandai dalam menyampaikan perasaannya atau membuat tanda-tanda yang jelas bahwa dia merindukan dan lebih membutuhkanmu. Mereka tidak bisa mengekspresikan emosi itu.

Ketika seorang pria merindukan seorang perempuan, dia kemungkinan besar tidak akan mengiriminya teks konvensional. Pria merasa sangat sulit untuk mengungkapkan perasaan mereka secara tepat. Pacar seperti itu membuatmu bingung. Nah, seperti apa sih tanda jika seorang pria merindukanmu? Yuk, langsung simak selengkapnya dibawah ini.

1. Dia Menelponmu Setiap Malam

Ini sudah larut malam dan dia sangat merindukanmu. Dia sepertinya tidak bisa mengeluarkanmu dari pikirannya. Salah satu tanda dia merindukanmu dan menginginkanmu kembali adalah jika dia mengirimimu pesan larut malam. Dia tidak ingin membangunkanmu dari tidurmu tetapi masih ingin mendengar suaramu.

Kamu telah berada di pikirannya sepanjang malam dan yang dia lakukan sejauh ini adalah mencoba menahan keinginan untuk mengirim pesan teks dan mengganggumu. Namun, dia tidak dapat melakukannya dan sekarang sangat ingin berbicara denganmu. Dia bahkan mungkin melakukan panggilan tak terjawab untuk mengetahui apakah kamu sudah bangun. Ketika kamu bangun dan bertanya mengapa dia menelepon, dia hanya akan membuat alasan konyol.

2. Selalu Tersenyum saat Melihatmu

Kadang-kadang bahkan sulit baginya untuk menyembunyikan emosinya. Ketika seorang pria tergila-gila karena cinta, terkadang mata yang berbicara dan ekspresinya dapat dengan mudah mengungkapkan perasaannya.Salah satu tanda dia merindukanmu adalah ketika bibirnya secara otomatis meregang menjadi senyuman ketika dia melihatmu. Dia tidak bisa menahan senyumnya saat melihatmu.

3. Lebih Sering Menelepon daripada Mengirim Pesan

Salah satu tanda dia merindukanmu saat pergi, adalah jika kamu secara teratur mendapat telepon atau pesan darinya. Ketika seorang pria merindukanmu, dia menelepon kapan pun dia punya waktu. Dia bahkan mungkin memberi tahumu bahwa dia lebih suka menelepon daripada mengirim teks. Itu karena dia sangat ingin mendengar suaramu. Dia akan mencoba mencari alasan untuk menelepon dan akan mencoba melakukan percakapan bahkan jika tidak ada yang tersisa untuk dibicarakan.

4. Selalu Menemukan Cara untuk Bertemu

Tidak peduli seberapa padat jadwalnya, dia akan berusaha menemuimu. Salah satu tanda yang jelas dia merindukanmu saat kamu tidak ada, adalah jika dia selalu berusaha menemukan cara untuk menemuimu.

Dia entah bagaimana juga akan mencoba menyesuaikan rencana dengan jadwal kerjanya. Jika dia menjalani hari yang melelahkan dengan sejuta komitmen, dia tetap tidak akan memberi tahumu betapa sibuknya dia, karena dia tidak ingin kamu membatalkan kencannya.

5. Fast Respon

Dia mungkin terikat dengan pekerjaan, tetapi ini tidak menghentikannya untuk membalas pesan darimu. Dia akan membalas pesanmu dengan penuh minat kecuali dia sangat sibuk dengan sesuatu yang lebih mendesak. Pacarmu tidak ingin melewatkan kesempatan untuk berbicara denganmu.

Ini benar-benar salah satu tanda bawah sadar dia merindukanmu karena matanya langsung tertuju ke ponselnya setiap kali dia melihat notifikasimu muncul. Dan ketika itu terjadi, dia mau tidak mau beralih ke ponselnya untuk membalas pesanmu secara instan.

Nah, apakah kamu sering melihat tanda ini pada pasanganmu? Apalagi untuk kamu yang lagi LDR, pasti akan sangat merindukan pasangan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading