Sukses

Relationship

4 Alasan Mengapa Pria Lebih Tertarik dengan Perempuan Cerdas

Fimela.com, Jakarta Mengapa beberapa pria tampak tertarik pada perempuan cerdas? Ya, sebagian besar dari pria menyukai perempuan yang cerdas karena beberapa alasan. Perempuan cerdas biasanya mengerti apa yang diinginkannya. Mereka cukup mandiri dan tidak begitu suka sifat kekanak-kanakan. Nah, beberapa sifat itulah yang membuat pria mudah tertarik padanya. Tentu, ada hal lain yang membuat pria cenderung menyukai perempuan yang cerdas. Penasaran? Yuk, simak selenglengkapnya di bawah ini.

1. Pria Menganggap Kepercayaan Diri Mereka Terlihat Menarik

Apa yang diinginkan seorang pria dari seorang perempuan dapat ditentukan dari tujuan mereka. Apakah dia siap untuk hubungan yang berkomitmen atau dia masih bermain-main? Beberapa pria bahkan mengatakan mereka menganggap kecerdasan perempuan memikat tetapi tidak tahu mengapa. Hampir setiap pria tertarik pada perempuan yang cerdas, tetapi tidak semua pria memiliki keberanian untuk mengejarnya.

2. Pria Menginginkan Perempuan yang Bisa Membuat Mereka Lebih Baik

Seorang pria menginginkan kebebasan. Sementara seorang perempuan cerdas dapat membedakan mana pria yang menyukai kebebasan dan mana pria yang sudah siap untuk berkomitmen. Begitu seorang pria menjadi serius untuk menjadi orang yang lebih baik, dia mencari pasangan yang cerdas. Mereka menginginkan yang terbaik untuk hubungan, bahkan mereka mendambakan perempuan yang bisa mengubahnya menjadi lebih baik dan mampu menjaga komitmen. 

3. Pria Menganggap Perempuan Cerdas Suka Berpetualang

Orang-orang cerdas menyukai tantangan dan kesenangan dalam menerima ide-ide baru. Meski tidak semua orang cerdas melakukan aktivitas yang memicu adrenalin, mereka selalu siap untuk petualangan lainnya. Seorang perempuan yang cerdas tahu bahwa kebanyakan pria mudah bosan, itulah sebabnya mereka cenderung mencoba jenis kesenangan yang berbeda. Seorang perempuan yang cerdas mencoba untuk menciptakan keseimbangan antara merasa aman dan memberikan suaminya apa yang dibutuhkan dari sifatnya.

4. Bertanggung Jawab atas Pilihan Hidup

Caramu bertanggung jawab atas setiap pilihan hidup yang kamu ambil bisa membuatmu tampak makin memesona. Kamu menunjukkan sisi dirimu yang bisa diandalkan dan dipercaya, dan hal ini bisa membuat pria yang berada di dekatmu makin mengagumimu. Kemampuan yang berani bertanggung jawab dan bisa melakukan sesuatu yang dimulai sampai akhir bisa menjadi daya tarik tersendiri. 

Meski sebagian besar pria tertarik dengan perempuan cerdas, mereka juga mempertimbangkan beberapa aspek lain ya, Sahabat Fimela. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading