Sukses

Relationship

4 Zodiak yang Gampang Merindukan Pasangan, Tapi Gengsi Mengatakannya!

Fimela.com, Jakarta Beberapa orang mungkin merasa tidak nyaman mengakui bahwa mereka merindukan pasangannya. Mereka suka tetap sibuk melakukan hal-hal lain tanpa henti untuk mencegah diri mereka mengganggu pasangannya ketika mereka merasa rentan terhadap perasaannya.

Nah, melansir dari pinkvilla.com, ada beberapa tanda zodiak yang paling mungkin tidak mengakui bahwa mereka merindukan pasangannya. Siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Aries

Aries sangat tidak fleksibel dalam hal emosi mereka sehingga jika mereka memilih untuk tampil terkekang dan menyembunyikan perasaan mereka dari seseorang. Mereka tidak akan pernah membiarkan orang itu tahu bahwa mereka merindukannya. Mereka akan membodohi diri sendiri dengan berpikir bahwa mereka juga dapat berfungsi tanpa pasangannya. Mereka tidak mau mengakui betapa pentingnya peran hubungan mereka dengan pasangannya dalam hidup mereka.

Scorpio

Scorpio tidak akan membiarkan orang lain mengetahui pikiran mereka dengan mudah, karena mereka tidak mempercayai siapa pun untuk memberi tahu perasaan mereka. Jika Scorpio merindukan seseorang, kamu akan melihat mereka bertingkah canggung, tetapi mereka tidak akan pernah mengungkapkan kerinduannya pada orang itu. Mereka sering dianggap sangat dingin dan mengintimidasi, mereka menolak memberi tahu siapa pun bahwa mereka merindukan pasangannya.

Virgo

Virgo adalah salah satu tanda zodiak yang paling serius dan pendiam, jadi ketika mereka merindukanmu, mereka lebih suka menyimpan perasaan mereka yang sebenarnya karena mereka percaya bahwa mengakuinya tidak ada gunanya. Mereka lebih suka menghindari terjebak dalam siklus kehilangan individu yang sia-sia, yang dapat berdampak buruk pada kemampuan mereka untuk menjadi produktif dalam hidup dan menghabiskan waktu mereka yang berharga.

Aquarius

Orang Aquarius pandai dalam menutupi emosi mereka. Oleh karena itu, kamu akan selalu ingin tahu tentang pemikiran mereka. Mereka benci memberi siapa pun mengendalikan atas perasaan mereka. Akibatnya, mereka akan mengalihkan perhatian ke hal lain untuk mengatasi perasaan itu karena rindu membuat mereka merasa tidak nyaman.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading